Link Live Streaming Nonton Gratis Nonstop Bein di Vidio

Selasa, 26 April 2022 13:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bein Sports kembali mengejutkan para pecinta olahraga di Tanah Air dengan memberikan kesempatan untuk “Nonton Nonstop” berbagai acara melalui platform Vidio. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bein Sports kembali mengejutkan para pecinta olahraga di Tanah Air dengan memberikan kesempatan untuk “Nonton Nonstop” berbagai acara melalui platform Vidio.

INDOSPORT.COM - Bein Sports kembali mengejutkan para pecinta olahraga di Tanah Air dengan memberikan kesempatan untuk “Nonton Nonstop” berbagai acara melalui platform Vidio.

Tak tanggung-tanggung, tayangan-tayangan tersebut dapat disaksikan tanpa dipungut biaya apa pun, alias gratis! Nantinya, pengguna hanya harus mengakses platform streaming Vidio.

Nonton gratis Bein Sports melalui Bein 1 serta Bein 2 di Vidio, akan berlangsung mulai Senin, 25 April hingga Minggu, 1 Mei nanti.

Beberapa tontonan yang bisa dinikmati antara lain pertandingan-pertandingan kasta tertinggi sepak bola Prancis, Ligue 1 musim 2020/21.

Beberapa pertandingan sepak bola yang bisa dilihat antara lain laga antara Reims vs Marseille dan tak ketinggalan juga duel Nice yang menjamu Troyes.

Tidak hanya itu, bagi pencinta otomotif dan balapan juga akan dimanjakan dengan siaran FIM Endurance World Championship Highlights 2022 Le Mans.

Pastikan kamu turut menikmati tayangan-tayangan yang ada di dalamnya di jadwal serta link di halaman selanjutnya.