Bursa Transfer

Bursa Transfer: Diisukan Batal Kejar Renato Sanches, AC Milan Bidik Gelandang Ligue 1 Lain

Minggu, 24 April 2022 03:28 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© AMA/Corbis via Getty Images
AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang muda Lyon, Maxence Caqueret, pada bursa transfer musim panas 2022 nanti. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang muda Lyon, Maxence Caqueret, pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

INDOSPORT.COM - Hobi baru AC Milan mencari pemain dari Ligue 1 Prancis untuk dibeli di bursa transfer sepertinya masih akan berlanjut saat jendela musim panas 2022 dibuka.

Kali ini Il Rossoneri tengah melirik youngster berusia 22 tahun bernama Maxence Caqueret yang dalam beberapa tahun belakangan menunjukkan grafik naik dalam performanya.

Caqueret adalah pemain milik Olympique Lyonnais dan juga merupakan produk asli akademi Les Gones yang memang kondang rajin menelurkan bakat-bakat besar.

Sebut saja Karim Benzema, Hatem Ben Arfa, Houssem Aouar, Nabil Fekir, Samuel Umtiti, Coreintin Tolisso, Amine Gouiri, Anthony Martial, Rayan Cherki, dan masih banyak lagi.

Debut senior Caqueret terjadi pada musim 2018/2019 silam namun ia baru menjadi pemain reguler untuk Lyon dalam dua musim terakhir.

Kini gelandang bertahan tim nasional Prancis U-21 tersebut sudah sepenuhnya menjadi opsi gelandang bertahan pertama bagi klubnya.

AC Milan sepertinya akan sangat senang menjadikan Maxence Caqueret sebagai pengganti dari Franck Kessie yang bakal hengkang ke Barcelona di bursa transfer nanti.

Statistiknya dalam hal bertahan sangat baik sepanjang 2021/2022. Tampil di 37 pertandingan lintas ajang, Caqueret mencatatkan 2,5 tekel, 1,1 potongan, dan 0,6 sapuan tiap 90 menit. Akurasi umpannya pun cukup apik karena selalu di atas 85%.

Mengingat AC Milan juga sepertinya akan batal mempermanenkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, maka Maxence Caqueret akan semakin punya tempat di San Siro musim depan.