Andrea Dian Berbagi Tips Punya Punggung Kekar tapi Tetap Seksi

Kamis, 28 April 2022 18:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Dian
Andrea Dian merupakan aktris Indonesia yang selalu semangat berolahraga dan bahkan memiliki body goals menawan berkat ketekunannya. Copyright: © Andrea Dian
Andrea Dian merupakan aktris Indonesia yang selalu semangat berolahraga dan bahkan memiliki body goals menawan berkat ketekunannya.

INDOSPORT.COM - Andrea Dian merupakan aktris Indonesia yang selalu semangat berolahraga. Ia bahkan memiliki body goals menawan berkat ketekunannya. 

Aktris kelahiran Jakarta, Andrea Dian selalu menjadi atensi publik karena body goals-nya yang semakin seksi dan sporty. 

Tubuh indah yang dimilikinya tentu bukan diraih secara instan, melainkan lantaran pola hidup sehat termasuk dengan olahraga dan diet ketat. 

Baru-baru ini, Andrea Dian menunjukkan momen saat ia sedang berolahraga di gym. Wanita berusia 36 tahun itu tampil sporty dengan bra sport dipadu legging. 

Dalam video singkat yang diunggah di Instagramnya, Senin (25/04/22), Andrea Dian menunjukkan momen latihan pull-up. 

Dalam momen latihan tersebut, Andrea Dian terlihat memiliki punggung kekar dan berotot. Kendati demikian, ia tak tampak seperti binaragawan melainkan tetap seksi abis. 

Istri Ganindra Bimo itu lantas membagikan tips memiliki punggung seksi dan kekar. Tips pertama Andrea Dian adalah memilih resistance band dengan level heavy alias untuk pemula. 

Hal itu dilakukan demi mengukur kekuatan tubuh. Andrea Dian menyarankan agar turun ke medium-light jika sudah bisa mengatur nafas alias tidak ngos-ngosan. 

Selain resistance band, Andrea Dian juga menyarankan agar latihan dengan dumbbell dengan berat sesuai kemampuan tubuh.