Top News

Top 5 News: AC Milan Dituntut Mantan Juragan dan Progres Wakil Indonesia di BAC 2022

Jumat, 29 April 2022 04:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Studio Buzzi/AC Milan/GettyImages
Berikut lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Kamis (28/04/22) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © Studio Buzzi/AC Milan/GettyImages
Berikut lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Kamis (28/04/22) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Kamis (28/04/22) yang terangkum dalam Top 5 News.

Membahas tentang hasil-hasil yang diraih pebulu tangkis Indonesia di ajang BAC 2022 serta isu akan dituntutnya AC Milan oleh bekas pemilik mereka sendiri.

1. AC Milan Jadi Klub Sultan, Mantan Pemilik Minta Ganti Rugi Triliunan Rupiah!

Mantan pemilik AC Milan, Yonghong Li, isunya tengah merencanakan pengajuan gugatan ganti rugi empat tahun usai angkat kaki dari San Siro.

Menurut laporan dari media Italia, hal ini dilakukan oleh konglomerat asal Hong Kong tersebut setelah mengetahui jika Il Rossoneri akan kedatangan investor kaya baru dari Bahrain, Investcorp.

Baca selengkapnya: AC Milan Jadi Klub Sultan, Mantan Pemilik Minta Ganti Rugi Triliunan Rupiah!

2. Kemenangan Jonatan Christie di BAC 2022 

Jonatan Christie sukses melewati babak 32 besar Badminton Asia Championship 2022 usai mengalahkan wakil India, Sai Praneeth.

Kemenangan tersebut disebut atlet yang akrab disapa Jojo tersebut berkat Chico Aura Dwi Wardoyo usai diberi tahu soal kondisi arena yang berangin.

Baca selengkapnya: Kemenangan Jonatan Christie di BAC 2022 Ada Campur Tangan Penakluk Kento Momota

3. Ten Hag Siap Kentalkan Aroma Ajax di Manchester United

Erik ten Hag diprediksi akan sangat senang jika Manchester United bisa memberinya Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas mendatang.

Keduanya sudah pernah bekerja sama saat masih di Ajax Amsterdam dan kini reuni Ten Hag dan De Ligt bisa terwujud dalam waktu dekat.

Baca selengkapnya: Buru Benteng Tangguh Juventus, Ten Hag Siap Kentalkan Aroma Ajax di Manchester United