Top News

Top 5 News: Media Inggris Tolak Ipswich Melepas Elkan Baggott, Profil China di Piala Thomas dan Uber

Rabu, 4 Mei 2022 07:12 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PSSI
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (03/05/22) lalu, termasuk media Inggris tolak Ipswich Town lepas Elkan Baggott. Copyright: © PSSI
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (03/05/22) lalu, termasuk media Inggris tolak Ipswich Town lepas Elkan Baggott.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (03/05/22) lalu, termasuk media Inggris tolak Ipswich Town lepas Elkan Baggott.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik, seperti menanti kembalinya tiga derbi terpanas ke Liga 1 hingga profil China di Piala Thomas dan Uber 2022.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, simak penjabarannya berikut ini:

1. Media Inggris Tolak Elkan Baggott Dilepas Ipswich Town

Rencana Ipswich Town untuk melepas bintang Timnas Indonesia yakni Elkan Baggott baru saja mendapatkan penolakan dari media Inggris.

East Anglian Daily Times mengklaim kalau rencana Ipswich Town untuk "menyekolahkan" Elkan Baggott ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang patut dipertanyakan.

Baca Selengkapnya: Media Inggris Beri Peringatan Kepada Ipswich Town Soal Rencana Melepas Elkan Baggott

2. Menanti Kembalinya 3 Derbi Terpanas ke Liga 1

Termasuk PSS vs PSIM, Liga Indonesia terkenal memiliki banyak derbi-derbi panas dalam kompetisinya, sayangnya sejumlah derbi tersebut lama absen karena beda kasta antara tim rival.

Di belahan dunia manapun, sepak bola merupakan olahraga paling digemari banyak orang. Sepak bola tak membedakan asal-usul, status sosial hingga umur seseorang.

Baca Selengkapnya: Menanti Kembalinya 3 Derbi Terpanas ke Pentas Liga 1 Indonesia