Halalbihalal Hybrid di Kemenpora, Zainudin Amali Titip Pesan Soal Kerja Keras

Rabu, 11 Mei 2022 19:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Menpora Zainudin Amali. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Menpora Zainudin Amali. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Menpora Zainudin Amali menggelar kegiatan Halalbihalal Idul Fitri 1443 H bersama jajaran pejabat dan pegawai Kemenpora secara virtual di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (11/5/22). 

Pesan penting yang disampaikan adalah jadikan semangat Idul Fitri untuk balik bekerja dan memberikan pengabdian terbaik sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam posisi apa pun dan di mana pun. 

"Saya berharap dengan semangat Idul Fitri menjadi semangat bekerja dan pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara dalam posisi apa pun," kata Zainudin Amali dalam sambutannya.

Masih dalam pesannya, sebagai ASN apa pun yang dikerjakan harus dengan niat baik agar bernilai ibadah, dan ada pertanggung jawaban yang tidak hanya di dunia tetapi juga berimplikasi akhirat.

"Kami harus serius, tidak boleh main-main. Setiap awal kita mulai akan bekerja kita tanda tangan perjanjian kinerja," jelas Menpora Amali.

"Bukan sekadar kertas yang ditandatangani, melainkan ada konsekuensi. Tidak hanya pertanggungjawaban kepada atasannya, tetapi kepada Allah SWT," tambahnya.

Selain itu, Zainudin Amali tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada penceramah yang memberikan tausiyah dan pencerahan. Dia mohon dibukakan pintu maaf bila dalam ritme kerja selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan. 

"Atas nama seluruh pejabat dan staf di Kemenpora menyampaikan terima kasih kepada Bapak Prof DR HM Darwis Hude, M.Si Direktur Pascasarjana PTIQ Jakarta sudah hadir di Kemenpora. Mohon bisa memberikan pencerahan kepada kami semua," ucapnya. 

"Saya sebagai pribadi dan pimpinan dan keluarga mohon dimaafkan bila dalam pergaulan kita ada yang kurang berkenan mohon dibukakan pintu maaf," imbuh Menpora Amali.