Menpora Dukung dan Sambut Baik World Surfing League (WSL) di Banyuwangi

Jumat, 13 Mei 2022 20:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Kemenpora
Menpora Zainudin Amali mendukung dan menyambut baik ajang selancar World Surfing League (WSL) Championship Tour di Banyuwangi. Copyright: © Media Kemenpora
Menpora Zainudin Amali mendukung dan menyambut baik ajang selancar World Surfing League (WSL) Championship Tour di Banyuwangi.

INDOSPORT.COM - Menpora Zainudin Amali mendukung dan menyambut baik kompetisi selancar paling bergengsi dunia World Surfing League (WSL) Championship Tour di Pantai Plengkung (G-Land), Banyuwangi, 26 Mei-4 Juni nanti.

Hal ini disampaikan Menpora Amali saat menerima Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan rombongan di Gedung Graha Pemuda Kemenpora, Senayan, Jakarta , Rabu (11/5/22). 

Bupati Banyuwangi didampingi Kepala Dispora, Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Abdullah Azwar Anas, dan sejumlah pejabat daerah Banyuwangi.

Menurut Menpora Amali, kegiatan kejuaraan dunia surving yang digelar di Banyuwangi ini merupakan suatu kebanggaan bagi Banyuwangi khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Tentu sebuah kebanggaan buat kami. Banyuwangi dipilih sungguh sangat membanggakan. Tentu akan diketahui oleh dunia internasional bahwa di Indonesia ada tempat yang bagus dan perlu diketahui,” ujar Zainudin Amali.

“Insya Allah akan hadir. Saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia terhadap kegiatan yang sangat bagus ini,” harapnya.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas berterima kasih kepada Menpora Amali atas perhatian dan dukungan terhadap kejuaraan World Surfing League (WSL).