Top News

Top 5 News: Alasan Sven Botman Belum Gabung AC Milan, Pebulutangkis Indonesia Berjaya di Italia

Senin, 6 Juni 2022 05:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Duel pemain AC Milan Zlatan Ibrahimović dengan Sven Botman antara AC Milan vs Lille OSC, dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (5/11/20). Copyright: © Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Duel pemain AC Milan Zlatan Ibrahimović dengan Sven Botman antara AC Milan vs Lille OSC, dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (5/11/20).

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Minggu (05/06/22) dari alasan Sven Botman belum gabung AC Milan, hingga pebulutangkis Indonesia berjaya di Italia.

1. Akhirnya Terjawab, Ini Alasan Sven Botman Tak Kunjung Merapat ke AC Milan

Karang tangguh Lille, Sven Botman tak kunjung merapat ke AC Milan. Padahal gosip kepindahannya ke San Siro sudah berembus sejak jauh-jauh hari.

Selidik punya selidik, ternyata ada 'masalah internal' di tubuh I Rossoneri yang menyebabkan kepindahan Botman belum terealisasi.

Baca selengkapnya: Akhirnya Terjawab, Ini Alasan Sven Botman Tak Kunjung Merapat ke AC Milan

2. Ghea Youbi Joget Seksi di Atas Ranjang, Gian Zola Langsung Klepek-klepek

Unggah video joget seksi di atas ranjang, artis multitalenta sekaligus pegiat olahraga, Ghea Youbi, sukses bikin kekasihnya, Gian Zola, langsung klepek-klepek.

Pada Sabtu (4/6/22), Ghea Youbi kembali menggemparkan jagat maya dengan penampilan super seksi nan hot saat berjoget TikTok di atas ranjang.

Baca selengkapnya: Ghea Youbi Joget Seksi di Atas Ranjang, Gian Zola Langsung Klepek-klepek

3. Toulon Tournament: Hitung-hitungan Timnas Indonesia Lolos Fase Grup, Wajib Menang!

Melihat peluang Timnas Indonesia U-19 lolos dari fase grup Toulon Tournament 2022, meski sulit namun skuat Garuda punya kesempatan andai raih kemenangan di laga terakhir.

Berkaca dari posisi di klasemen saat ini, Timnas Indonesia berpotensi besar melanjutkan rekor dengan lolos ke babak semifinal Toulon Tournament untuk kali pertama dalam sejarah.

Baca selengkapnya: Toulon Tournament: Hitung-hitungan Timnas Indonesia Lolos Fase Grup, Wajib Menang!