Top News

Top 5 News: Harga Tiket Daud vs Panya, Putra Simeone Gantikan Dybala

Selasa, 7 Juni 2022 06:44 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Kumpulan berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Senin (06/06/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Kumpulan berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Senin (06/06/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah kumpulan berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Senin (06/06/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

Mencakup tentang rilis harga tiket pertarungan tinju Daud Yordan vs Panya Uthok hingga rencana Juventus gantikan Paulo Dybala dengan Giovanni Simeone.

1. Hanya dengan 800.000 Sudah Bisa Tontong Langsung Daud Yordan

Duel antara Daud vs Uthok bakal berlangsung di di Balai Sarbini, Jakarta pada 1 Juli mendatang, atau kurang dari satu bulan dari sekarang.

Dalam pertarungan ini, Daud Yordan bakal mencoba mempertahankan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver divisi ringan super (63,5kg).

Melansir dari Antara, Gustiantira Alandy selaku Presiden Direktur MPRO International mengatakan tersedia 800 tiket untuk menyaksikan langsung pertandingan tinju antara Daud Yordan dan Panya Uthok.

Harga tiket untuk ajang dengan laga utama perebutan gelar WBC Asian Boxing Council Silver divisi ringan super (63,5kg) ini dibanderol mulai Rp480.000 di luar pajak.

Baca selengkapnya: Segini Harga Tiket Duel Tinju antara Daud Yordan vs Panya Uthok di Jakarta, Berapa?

2. Simeone Bakal Gantikan Dybala di Juventus

Juventus membidik nama Giovanni Simeone dari Hellas Verona seiring kepergian Paulo Dybala di musim panas ini.

Dinukil dari Football Italia, Juventus ingin menjadikan putra Diego Simeone tersebut untuk menjadi duet Dusan Vlahovic di lini depan.

Juventus sendiri ingin mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut seiring kepergian Dybala dengan status bebas transfer musim panas ini.

Selain itu, Juventus membutuhkan penyerang tajam lainnya pada sosok Simeone menyusul tak diaktifkannya klausul Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Baca selengkapnya: Dybala Pergi, Juventus Bidik Permata Argentina untuk Jadi Duet Dusan Vlahovic