Top News

Top 5 News: Manajer Timnas Thailand Terseret Skandal Pelecehan Seksual, Sabar/Reza ke Semifinal

Sabtu, 16 Juli 2022 06:50 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Changsuek
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam Top 5 News INDOSPORT sepanjang Jumat (15/07/22) lalu, termasuk manager cantik Timnas Thailand terancam dilengserkan. Copyright: © Changsuek
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam Top 5 News INDOSPORT sepanjang Jumat (15/07/22) lalu, termasuk manager cantik Timnas Thailand terancam dilengserkan.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Jumat (15/07/22) lalu, termasuk manager cantik Timnas Thailand terancam dilengserkan.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti hanya satu pemain Garuda Select yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-16 hingga Sabar/Reza lolos ke Semifinal Singapore Open 2022.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Manager Cantik Timnas Thailand Terseret Skandal Pelecehan Seksual

Manager cantik Timnas Thailand yaitu Nualphan Lamsam terancam dipecat secara tidak hormat alias dilengserkan.

Penyebabnya, Nualphan Lamsam terseret dalam skandal pelecehan seksual di Timnas Thailand U-23 yang tengah panas-panasnya.

Baca Selengkapnya: Terseret Skandal Pelecehan Seksual, Manager Cantik Timnas Thailand Terancam Dilengserkan

2. Hanya Satu Pemain Garuda Select yang Dipanggil ke Timnas Indonesia U-16

Hanya ada satu pemain jebolan Garuda Select yang dipanggil untuk pemusatan latihan (TC) dan seleksi Timnas Indonesia U-16, jelang Piala AFF U-16 2022.

Hal ini cukup mengejutkan karena Garuda Select adalah program pembinaan pemain sepak bola muda Indonesia di Inggris. Program ini sudah berlangsung selama empat musim.

Baca Selengkapnya: Miris! Hanya 1 Pemain Garuda Select yang Dipanggil ke Timnas Indonesia U-16