Liga Inggris

Hasil Pramusim Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Menang, Darwin Nunez Masih Mandul

Sabtu, 16 Juli 2022 01:11 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Caroline Chia
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan atas Crystal Palace dalam laga pramusim di Singapura pada Jumat (15/07/22) malam WIB. REUTERS/Caroline Chia Copyright: © REUTERS/Caroline Chia
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan atas Crystal Palace dalam laga pramusim di Singapura pada Jumat (15/07/22) malam WIB. REUTERS/Caroline Chia

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pramusim yang mempertemukan dua klub kompetisi Liga Inggris (Premier League) yakni Liverpool vs Crystal Palace.

Pertandingan pramusim antara Liverpool vs Crystal Palace baru saja selesai tersaji di National Stadium, Singapura pada Jumat (15/07/22) malam WIB.

Setelah menelan kekalahan telak 0-4 dari Manchester United di pertandingan pramusim perdana di Thailand, Liverpool akhirnya bisa berbenah.

Pasukan Jurgen Klopp akhirnya sukses mendulang kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 2-0. Dua gol The Reds dicetak oleh Jordan Henderson dan Mohamed Salah.

Jalannya Pertandingan:

Dalam laga persiapan menyambut kompetisi Liga Inggris musim 2022-2023, Jurgen Klopp kembali mengandalkan banyak pemain muda sejak menit awal babak pertama.

Ia kembali menempatkan Mohamed Salah, Darwin Nunez dan Virgil van Dijk di bangku cadangan. Meski tanpa beberapa pilar, mereka tetap mampu bermain apik.

Namun peluang pertama mampu didapatkan oleh Crystal Palace yang kembali dibesut oleh Patrick Vieira. lewat situasi bola mati, sundulan Odsonne Edouard masih bisa diamankan oleh Adrian San Miguel.

Dua menit berselang, Liverpool memiliki peluang lewat kerja sama apik dari Roberto Dirmino dan Curtis Jones. Sayang, tembakan Curtis Jones masih bisa diblok oleh Vicente Guaita.

Pada menit ke-12, The Reds akhirnya mampu pecah telur. Jordan Henderson membuat skor menjadi 1-0 setelah sukses menkonversi umpan dari Harvey Elliott.

Unggul satu gol membuat para pemain Liverpool semakin percaya diri. Mereka beberapa kali mendapatkan peluang emas, namun gagal memperbesar keunggulan hingga babak pertama berakhir.