Bursa Transfer

Resmi! Manchester United Umumkan Christian Eriksen Sebagai Rekrutan Baru

Jumat, 15 Juli 2022 21:49 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Friedemann Vogel - Pool/Getty Images
Manchester United Resmi Umumkan Christian Eriksen Sebagai Rekrutan Baru di Bursa Transfer Musim Panas 2022. Copyright: © Friedemann Vogel - Pool/Getty Images
Manchester United Resmi Umumkan Christian Eriksen Sebagai Rekrutan Baru di Bursa Transfer Musim Panas 2022.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United akhirnya resmi mengumumkan Christian Eriksen sebagai rekrutan baru di bursa transfer musim panas ini.

Kabar resminya Christian Eriksen berseragam Manchester United diumumkan melalui Instagram klub berjulukan Setan Merah pada Jumat (15/07/22) malam WIB.

"Christian Eriksen is a RED," tulis Instagram resmi Manchester United.

Bergabungnya Christian Eriksen di skuat asuhan Erik ten Hag memang sudah ramai diberitakan sejak minggu lalu. Sang gelandang akhirnya menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh klub Liga Inggris lain yakni Brentford.

Kini pemain Timnas Denmark tersebut dilaporkan telah setuju menandatangani kontrak bersama Setan Merah hingga 2025 mendatang.

Christian Eriksen menjadi pemain kedua yang didaratkan oleh Manchester United, setelah sebelumnya resmi memperkenalkan Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Gelandang berusia 30 tahun ini sempat mengalami masalah pada jantungnya. Namun kini ia telah bangkit dengan mencetak satu gol dan empat asisst dari 11 penampilan saat berseragam Brentford di pertengahan musim lalu.

Setelah mendatangkan Christian Eriksen, Manchester United dikabarkan bakal berfokus penuh pada perekrutan bek Ajax Amsterdam bernama Lisandro Martinez.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Manchester United (@manchesterunited)