Bursa Transfer

Here We Go! Man United Sah Angkut Lisandro Martinez, Duit Rp828 Miliar Bikin Ajax Klepek-klepek

Jumat, 15 Juli 2022 16:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Instagram@lisandromartinezzz
Bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez sah merantau ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Instagram@lisandromartinezzz
Bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez sah merantau ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez sah merantau ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Pakar transfer terkemuka Italia, Fabrizio Romano membocorkan jika Setan Merah dan Ajax Amsterdam telah deal terkait nilai transfer Lisandro Martinez. 

Bek berusia 24 tahun tersebut memang tengah jadi rebutan klub-klub mapan Benua Biru. Tak terkecuali Manchester United.

Bukan tanpa sebab, Lisandro Martinez menunjukkan penampilan yang impresif selama berkostum de Godenzonen. Bergabung dengan Ajax Amsterdam 2019 lalu, Lisandro Martinez tak butuh waktu lama untuk langsung nyetel dengan permainan Ajax Amsterdam.

Di musim perdananya berbaju Ajax Amsterdam, ia langsung mencatatkan 40 penampilan di semua ajang alias nyaris tak pernah dilupakan dalam starting XI.

Situasi tersebut berlanjut hingga musim ini, di mana Lisandro Martinez sudah tampil sebanyak 118 penampilan di semua ajang dengan catatan 6 gol plus 6 assist.

Lisandro Martinez adalah aktor penting di balik kesuksesan Ajax Amsterdam menyabet gelar Eredivise di musim 2021-2022.

Penampilan apik Lisandro Martinez tak luput dari perhatian klub mapan. Tercatat, Manchester United menjadi salah satu yang begitu ngebet meminangnya.

Erik ten Hag disebut-sebut ingin reuni dengan Lisandro Martinez. Sadar akan titah Ten Hag, Setan Merah langsung melayangkan proposal pembelian pada pemain berpaspor Argentina itu

Tanpa babibu, pada Jumat (15/07/222) waktu setempat Fabrizio Romano membocorkan jika Setan Merah dan Ajax Amsterdam telah deal terkait nilai transfer Lisandro Martinez