Bursa Transfer

Bursa Transfer: Gercep! Manchester United Segera Umumkan Pemain Barunya yang Kedua

Jumat, 15 Juli 2022 00:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/John Sibley
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: Reuters/John Sibley Copyright: © Reuters/John Sibley
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: Reuters/John Sibley

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, semakin dekat mengumumkan kedatangan bintang Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Bahkan kesepakatan untuk mendatangkan Lisandro Martinez diperkirakan bakal rampung pada hari ini, Kamis (14/07/2022) waktu setempat.

Manchester United pernah mengajukan tawaran sebesar 42,5 juta poundsterling atau setara 756,3 miliar rupiah. Hanya saja, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Ajax Amsterdam.

Kendati begitu, Ajax tetap membuka peluang bagi Man United untuk mengajukan tawaran berikutnya jika masih menginginkan bek bertinggi 175 cm itu.

Ajax malah sudah menemukan pengganti Martinez dalam diri Mykola Matvienko, yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk, sehingga raksasa Liga Belanda itu bakal segera merelakan sang pemain ke Manchester United.

Walaupun mendapat saingan dari Arsenal yang juga tengah mencari bek baru, peluang Man United mendapatkan tanda tangan Lisandro Martinez terbuka lebar mengingat sang pemain bisa bereuni dengan Erik ten Hag sekaligus Donny van de Beek.

Dilansir dari Daily Mail, kesepakatan tersebut bisa berlangsung cepat karena adanya bantuan eks kiper Manchester United, Edwin van der Sar.

Berkat campur tangan mantan kipernya itu, Man United akhirnya bakal segera mendapatkan Lisandro Martinez yang juga sudah diinginkan oleh Ten Hag sejak lama.

Lantas bagaimana dengan kelanjutan saga transfer Lisandro Martinez dengan Manchester United dan Ajax Amsterdam?