Liga Inggris

Harga Tiket Selangit, Laga Pramusim Manchester United vs Liverpool Sepi

Rabu, 13 Juli 2022 22:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Chalinee Thirasupa
Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22). Copyright: © REUTERS/Chalinee Thirasupa
Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22).

INDOSPORT.COM – Harga tiket selangit di laga pramusim duel sesama tim Liga Inggris, Liverpool vs Manchester United di Thailand, Selasa (12/07/22), membuat beberapa bagian Stadion Rajamangala tampak sepi dan tidak ada penonton.

Laga Liverpool melawan Manchester United di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand tampaknya menyisakan banyak catatan.

Salah satunya yang menjadi catatan adalah sepinya penonton yang datang ke stadion Rajamangala Stadium.

Bahkan, salah satu akun sepak bola di media sosial Twitter, @FaktaSepakbola, turut memberikan tangkapan layar bagaimana sepinya bagian atas tribun penonton.

Akun tersebut bahkan turut menyertakan berapa harga tiket yang harus dibayar penggemar kedua tim jika ingin menonton Liverpool melawan Manchester United.

Tiket termurah adalah 5000 baht atau sekitar 2 juta rupiah. Sedangkan tiket termahal di angka 25.000 baht atau sekitar 10 juta rupiah.

Kendati demikian, bukan berarti para penggemar Liverpool maupun Manchester United di negeri Gajah Putih tersebut tidak berminat datang.

Terbukti, area bawah dekat lapangan menjadi area yang dipenuhi oleh penonton yang mengidolakan kedua raksasa Inggris tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United berhasil mencukur Liverpool dengan skor meyakinkan, 4-0.

Hasil tersebut membuat pasukan Erik Ten Hag bisa berbangga hati karena dapat menjadi modal berharga bagi mereka dalam mengarungi kerasnya musim depan.