Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Unggah Foto Usai Drama Manchester United, Netizen Heboh

Jumat, 15 Juli 2022 14:45 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/David Klein
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol di laga Arsenal vs Manchester United (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol di laga Arsenal vs Manchester United (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo tampaknya telah memecah keheningan seputar masa depannya di klub Liga Inggris, Manchester United, dengan memposting foto latihan memakai seragam The Red Devils.

Para fans pun tampak yakin bahwa Ronaldo akan tetap tinggal di Old Trafford setelah ia memecah keheningan di tengah pembicaraan transfer yang intens saat ini.

Pemain berusia 37 tahun itu mengguncang dunia sepak bola dua minggu yang lalu dengan meminta izin untuk pergi di tengah rasa frustrasinya atas kurangnya pemain baru dan keinginannya untuk bermain sepak bola Liga Champions.

Sementara spekulasi mengenai masa depannya bergemuruh, sang bintang tampaknya masih menjaga kondisi fisiknya yang luar biasa setelah ia memecah kebisuannya selama ini dengan memposting foto dirinya saat sedang berolahraga.

Cristiano Ronaldo pun membagikan sebuah unggahan ke akun Instagram-nya dengan caption "HARD WORK (KERJA KERAS)" saat ia bersiap untuk musim berikutnya.

Setelah melihat foto penyerang yang disponsori Nike itu mengenakan pakaian Machester United, para fans pun seperti satu pemikiran.

"Nice shorts. Can’t wait to have you back," cuit akun @utd***. Artinya, “Celana yang bagus. Tak sabar kau kembali.”

“SIUUUUUU – he’s coming back,” tulis akun @Aidan***. Artinya, “Sampai jumpa – ia sudah kembali.”

Pesepak bola berusia 37 tahun tersebut sebelumnya mengungkapkan bahwa ia ingin meninggalkan klubnya setelah musim yang mengecewakan tanpa trofi.

Akan tetapi, unggahan terbarunya ini mungkin menunjukkan bahwa ada kesepakatan yang telah dibuat di Old Trafford agar ikon klub itu tetap tinggal.