Bola Internasional

Hasil Uji Coba Pramusim Melbourne Victory vs Manchester United: Setan Merah Kembali Berpesta

Jumat, 15 Juli 2022 18:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim antara Melbourne Victory vs raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang digelar pada hari ini Jumat (15/07/22). Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim antara Melbourne Victory vs raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang digelar pada hari ini Jumat (15/07/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim antara Melbourne Victory vs raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang digelar pada hari ini Jumat (15/07/22).

Laga kontrak Melbourne Victory sendiri merupakan uji coba kedua Setan Merah dalam menyambut kompetisi musim anyar.

Sebelumnya The Red Devils sudah menjajal sesama klub sekaligus rival utama mereka dari Liga Inggris yakni Liverpool dan menuai kemenangan besar 4-0.

Bersua Melbourne Victory, memilih untuk menurunkan skuat terbaiknya. Para langganan starter musim lalu dipercaya tampil sejak menit awal.

Nama-nama seperti Harry Maguire, Diogo Dalot, Bruno Fernandes, Fred hingga Jadon Sancho masuk starting XI.

Sejurus dengan itu, Manchester United pun langsung tampil ngegas dan mendominasi permainan. Melbourne Victory pun dipaksa bermain di area pertahanan sendiri.

Sayangnya, petaka bagi Manchester United malah datang di menit ke-5 saat pemain Melbourne Victory Chris Ikonomidis mencatatkan namanya di papan skor.

Bermula dari serangan balik di sisi kiri pertahanan Manchester United, bola kemudian diteruskan ke area penalti dan diterima oleh Ikonomidis.

Dengan mudahnya ia menyontek bola dan sukses merobek jala Tom Heaton. Gol 1-0 Melbourne Victory memimpin.

Kecolongan satu gol, Manchester United terpantik untuk terus meningkatkan intensitas serangan. Kendati begitu, pertahanan rapat Melbourne Victory menjadi ujian tersendiri.