Sangar! Isyana Sarasvati Mendadak Jago Bela Diri Hadapi Joe Taslim

Rabu, 20 Juli 2022 22:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Penyanyi Indonesia, Isyana Sarasvati, menunjukkan kehebatannya dalam bela diri jelang menghadapi aktor ternama Tanah Air, Joe Taslim. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Penyanyi Indonesia, Isyana Sarasvati, menunjukkan kehebatannya dalam bela diri jelang menghadapi aktor ternama Tanah Air, Joe Taslim.

INDOSPORT.COM – Penyanyi Indonesia, Isyana Sarasvati, menunjukkan kehebatannya dalam bela diri jelang menghadapi aktor ternama Tanah Air, Joe Taslim.

Baru-baru ini Isyana Sarasvati menjadi perbincangan hangat karena muncul sejumlah billboard sang penyanyi di sejumlah daerah di kota-kota besar di Indonesia.

Dalam billboard yang terpampang di sejumlah ruas jalan utama, nampak wajah Isyana Sarasvati vs Joe Taslim selaku aktor kondang Indonesia.

Sementara billboard lainnya juga menampakkan wajah Isyana bertuliskan “Be ready Joe Taslim!”. Sedangkan pada billboard lainnya yang memperlihatkan wajah sang aktor bertuliskan “Whenever You’re Ready, Isyana!”.

Bukti tersebut turut diunggah oleh akun @volix.media di media sosial Instagram.

“Pertarungan seru tampaknya akan segera terjadi, karena @isyanasarasvati dan @joe_taslim terlihat saling menantang. Beberapa Billboard di Jakarta dan kota-kota lain terlihat mengisyaratkan pertempuran yang akan datang.

"Apakah Anda sama penasarannya dengan kami tentang proyek mereka selanjutnya?,” tulis @volix.media.

Potret dalam billboard itu juga sempat diunggah oleh Joe Taslim maupun Isyana Sarasvati di akun Instagram masing-masing.

Para penggemar pun semakin dibuat penasaran dengan aksi bela diri yang ditunjukkan oleh Isyana Sarasvati jelang menantang Joe Taslim.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Isyana Sarasvati di akun Instagram pribadinya, yang mengunggah sebuah video dirinya tengah melakukan bela diri.