Jadwal ASEAN Para Games 2022 Hari Ini: Indonesia Berpotensi Makin Kokoh di Puncak

Kamis, 4 Agustus 2022 09:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal ASEAN Para Games 2022 hari ini, Kamis (04/08/22), di mana ada 13 ccabor yang akan dipertandingkan dan Indonesia kembali berpotensi raup emas. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal ASEAN Para Games 2022 hari ini, Kamis (04/08/22), di mana ada 13 ccabor yang akan dipertandingkan dan Indonesia kembali berpotensi raup emas.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal ASEAN Para Games 2022 hari ini, Kamis (4/8/22). Ada 13 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan dan Indonesia kembali berpotensi meraih medali emas.

Seperti yang diketahui, ASEAN Para Games merupakan pesta olahraga dua tahunan di mana ajang ini digelar untuk para atlet penyandang disabilitas di Asia Tenggara.

Indonesia sendiri saat ini tengah menjadi tuan rumah pada edisi ASEAN Para Games 2022, untuk menggantikan Vietnam yang batal menyandang status tersebut.

Sejumlah atlet dari berbagai negara di Asia Tenggara akan unjuk gigi di pesta olahraga bergengsi ini digelar di Solo, Jawa Tengah, pada 30 Juli-6 Agustus 2022.

Memasuki hari keenam ASEAN Para Games 2022, kontingen Indonesia akan berlaga di 13 cabor yang dilombakan.

Indonesia masih menang tipis dengan Thailand dalam perolehan medali, namun pada hari ini tim tuan rumah kembali berpotensi panen medali emas.

Yakni dari cabor Atletik, renang dan tentunya bulutangkis yang digadang-gadang bakal menyumbang medali emas untuk tuan rumah.

Jika para pahlawan Indonesia mampu menyabet medali emas, maka tim Tanah Air bakal kian kokoh di puncak klasemen sementara.

Sebagaimana diketahui, saat ini Indonesia masih menduduki posisi puncak, dan kemudian di susul oleh Thailand dan Vietnam yang menduduki tiga besar.

Untuk lebih lengkapnya berikut jadwal ASEAN Para Games 2022 hari ini