Istri Irfan Bachdim dan 2 Aktris Cantik Ini Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Work Out

Sabtu, 10 September 2022 15:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Ki-ka: Putri Marino, Jennifer Bachdim, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati, dan Andrea Dian pada acara press conference IONATION 2022 di Area Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/09/22). Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Ki-ka: Putri Marino, Jennifer Bachdim, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati, dan Andrea Dian pada acara press conference IONATION 2022 di Area Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/09/22).

INDOSPORT.COM - Istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim bersama dua aktris cantik, Putri Marino dan Andrea Dian mengajak masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat dengan berolahraga.

Salah satu yang dikampanyekan adalah work out secara fun di IONATION 2022.

IONATION 2022 adalah sebuah festival olahraga workout terbesar yang dikolaborasikan dengan pertunjukan live music. Acara ini digelar, Sabtu (10/09/22) di Area Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. 

Diikuti oleh sekitar 3000 orang pecinta olahraga, ada beragam kegiatan mulai dari Yoga, Body Combat, Pound Master, Low Intensity Interval Training (LIIT), Workout Dance, dan Zumba. 

Untuk live music ada musisi ternama yang tampil seperti Diskopantera, Dittopercussion, Nikki Frazetta, DJ Wizznu, dan penampilan penutup oleh Maliq & D’Essentials.

"Tentunya di tengah kesibukan saya beraktivitas, memperhatikan gaya hidup low calorie itu penting banget. Jadi olahraga rutin, serta asupan makanan dan minuman rendah kalori untuk membantu saya tetap fit," kata Andrea Dian. 

"Kombinasi workout dengan live music ini unik banget dan belum ada konsep festival workout yang dibuat seperti ini. Selain berolahraga yang menyehatkan, konsep IONATION membuat kita dapat enjoyment dan happiness," imbuhnya.

Menurut Andrea Dian, tubuh itu ibarat rumah yang harus dijaga, dirawat dan  diapresiasi, jadi bisa berikan impact positif buat orang lain.

Karenanya, dia mengajak masyarakat buat hidup sehat dan tetap aktif dengan berolahraga. 

Istri Ganindra Bimo itu berharap acara IONATION tetap digelar secara rutin ke depannya. Pasalnya, animo masyarakat cukup tinggi terbukti dengan ribuan orang hadir di Senayan hari ini.