Cedera Bukan Lagi Masalah, Welspro Sediakan Fasilitas Lengkap nan 'Ajaib'

Minggu, 11 September 2022 22:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Welspro
Welspro melakukan brand-Launch di Pantai Indah Kapuk 2, Minggu (11/9/22). Copyright: © Welspro
Welspro melakukan brand-Launch di Pantai Indah Kapuk 2, Minggu (11/9/22).

INDOSPORT.COM - Kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya hidup sehat semakin meningkat, terlebih pada saat pandemi covid-19. Olahraga merupakan salah satu kunci dalam menjaga daya tahan tubuh mereka agar tetap fit dan sehat. 

Olahraga sudah menjadi tren dan gaya hidup masa kini. Masyarakat bukan sekadar berolahraga, melainkan juga mengeksplorasi diri sendiri perihal bagaimana meningkatkan health and performance balance dengan berbagai teknik.

Parameter seperti pace berlari, power, bikefitting, ukuran sepeda, sudah menjadi perbincangan umum bagi mereka yang memiliki antusiasme tinggi untuk berolahraga. 

Mereka inilah yang marak saat ini disebut sebagai sport enthusiasts. Semua ini tentunya merambah dunia usaha dan bisnis yang bergerak di bidang kesehatan. 

Namun, bedanya tren ini bukan cenderung untuk memfasilitasi penderita penyakit, tapi justru mereka yang sehat serta memiliki keingintahuan plus kesadaran lebih untuk meningkatkan performance olahraga mereka. 

Kebutuhan masyarakat untuk mengerti tentang cara berolahraga yang tepat dan mendapatkan arahan dari experts secara komprehensif sangat penting, apalagi bagi pengidap kondisi khusus seperti cedera atau penyakit lain.

Sehingga, Welspro, sebagai brand baru dari sebuah wellness clinic yang bergerak di bidang Sport Performance and Injury Management, hadir untuk siap memfasilitasi pelayanan ini. To be the Partner of your Good Living Live menjadi nilai utama Welspro.

Welspro menjunjung tinggi prinsip client centric (personal wellness management) dan juga kolaborasi dalam team. Keberhasilan program setiap individu client menjadi prioritas utama. 

Setiap tahap pelayanan client akan didampingi secara khusus prosesnya oleh client manager. Client yang datang mendapatkan general assessment diawal oleh dokter umum, dan kemudian dilanjutkan oleh tim dokter spesialis serta terapi penunjang.