Top News

Top 5 News: Kemenangan Rehan/Lisa dan Anthony Ginting Ternoda, Serba-serbi Drawing Liga Champions

Selasa, 8 November 2022 06:56 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di French Open 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di French Open 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Berikut berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (07/11/22), termasuk gelar jauar Rehan/Lisa dan Anthony Ginting di Hylo Open ternoda.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti tiga korban cuci gudang Barcelona yang layak dilirik Inter Milan hingga serba-serbi drawing Liga Champions.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Kemenangan Rehan/Lisa dan Anthony Ginting Ternoda

Momen kemenangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Anthony Sinisuka Ginting dalam merebut gelar juara Hylo Open 2022 harus ternoda karena aksi lawan melakukan protes terhadap keputusan umpire.

Rehan/Lisa meraih gelar BWF World Tour pertamanya kali ini setelah menaklukkan pasangan China Feng Yangze/Huang Dongping secara straigt gim dengan skor 21-17, 21-15.

Ada pun Ginting memastikan gelar juara Hylo Open 2022 lewat rubber game yang menegangkan melawan andalan Chinese Taipei, Chou Tien Chen, dengan skor akhir 18-21, 21-11 dan 24-22.

Baca Selengkapnya: Juara Hylo Open 2022, Momen Kemenangan Rehan/Lisa dan Anthony Ginting ‘Ternoda’ karena Ini

2. Tiga Korban Cuci Gudang Barcelona yang Layak Dilirik Inter

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona memang tengah dirumorkan akan kembali cuci gudang di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

INDOSPORT memprediksi ada tiga pemain yang kemungkinan menjadi korban cuci gudang manajemen Blaugrana. Tiga pemain tersebut dinilai layak untuk bisa diincar oleh Inter Milan.

Baca Selengkapnya: Curi Kesempatan, 3 Korban Cuci Gudang Barcelona yang Layak Dilirik Inter Milan Januari Nanti