Top News

Top 5 News: Update Ranking BWF Ginting dan Jonatan Digusur, Rekap Rumor Bursa Transfer

Rabu, 9 November 2022 07:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut berita yang masuk top 5 news INDOSPORT selama, Selasa (08/11/22), termasuk update ranking BWF dan rekap rumor bursa transfer. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut berita yang masuk top 5 news INDOSPORT selama, Selasa (08/11/22), termasuk update ranking BWF dan rekap rumor bursa transfer. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut berita yang masuk top 5 news INDOSPORT selama, Selasa (08/11/22), termasuk update ranking BWF dan rekap rumor bursa transfer.

Selain itu, juga masih terdapat sejumlah berita lain yang tak kalah menarik seperti, atlet yang hengkang dari Pelatnas hingga beban Inter Milan.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Update Ranking BWF: Ginting dan Jonatan Digusur

Berikut ini update ranking BWF setelah gelaran Hylo Open 2022, yang mana secara mengejutkan posisi Anthony Ginting dan Jonatan Christie digusur oleh bintang bulutangkis muda India, Lakshya Sen.

Melansir dari BWF Tournament Software, dua tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Ginting dan Jonatan Christie harus rela turun anak tangga dari posisi sebelumnya.

Tentu saja ini menjadi hasil antiklimaks dari Anthony Ginting yang pekan lalu tampil mengesankan hingga berhasila meraih gelar keduanya tahun ini di Hylo Open 2022.

Baca selengkapnya: Update Ranking BWF: Ginting dan Jonatan Digusur ‘Darah Muda India, Rehan/Lisa Melejit Tajam

2. Rekap Rumor Bursa Transfer

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool dilaporkan bakal memboyong eks kiper Manchester United, Ron-Robert Zieler.

Kiper 33 tahun tersebut dikabarkan bisa dibeli dengan harga murah oleh Liverpool dari klub kasta kedua Bundesliga Jerman, Hannover 96 di bursa transfer Januari 2023.

Kebutuhan akan kiper anyar sejatinya bukanlah sesuatu yang begitu dibutuhkan oleh Liverpool. Mengingat sektor, seperti bek kanan dan lini tengah lebih diperlukan untuk saat ini.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Boyong Eks Kiper Man United, Inter Bidik Sang Monster Gol