Makin Montok Usai Pelesir ke Luar Negeri, Maria Vania Ngegas Pamer Rutinitas Bakar Kalori

Minggu, 1 Januari 2023 14:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@maria_vaniaa
Belum lama ini Maria Vania memang terpantau baru menikmati indahnya musim salju di Amerika Serikat sebagai bagian dari merayakan libur natal 2022. Copyright: © Instagram@maria_vaniaa
Belum lama ini Maria Vania memang terpantau baru menikmati indahnya musim salju di Amerika Serikat sebagai bagian dari merayakan libur natal 2022.

INDOSPORT.COM – Belum lama ini Maria Vania memang terpantau baru menikmati indahnya musim salju di Amerika Serikat sebagai bagian dari merayakan libur natal 2022.

Kini presenter olahraga tersebut diketahui sudah pulang ke Indonesia dan tanpa berlama-lama dia langsung pamer bakar kalori dengan workout di gym pada momen pergantian tahun 2023.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan story Maria Vania pada Sabtu (31/12/22) yang disertai dengan tulisan “workout terakhir di tahun ini agar berakhir dengan kuat.”

© instagram story @maria_vaniaa
Presenter Maria Vania getol bakar kalori usai pulang liburan akhir tahun 2022 di luar negeri. Copyright: instagram story @maria_vaniaaPresenter Maria Vania getol bakar kalori usai pulang liburan akhir tahun 2022 di luar negeri, Instagram @maria_vaniaa

Dalam unggahan, sebelum memulai workout di gym, Maria Vania tampak berfoto selfi di depan kaca. Dia tampil modis mengenakan sportwear warna abu-abu.

Perutnya yang atletis, terekspos sempurna karena pakaian terbuka yang dikenakannya. Padahal sebelum unggahan ini, dia baru curhat bahwa dirinya makin ‘tembem’ usai pulang dari liburan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MV (@maria_vaniaa)

“Vania udah balik ke tanah air nih. Vania tembemam gak guys?” tulis Maria Vania dengan menyertakan foto seksi di depan pohon natal.

Unggahan yang tak pelak langsung banjir pembelaan netizen bahwa Maria Vania kian seksi dan montok dengan keadaanya sekarang.

Bahkan presenter olahraga berusia 31 tahun itu, disebut-sebut sebagai salah satu artis wanita di Indonesia pemilik body goals.

Maka tak mengherankan, Maria Vania langsung pamer aksi workout di gym, meskipun dia belum lama tiba dari liburan yang membuat berat badannya naik.