In-depth

3 Petenis yang Cocok Jadi Influencer Cantik seperti Paige Spiranac sang Bidadari Golf

Kamis, 29 Desember 2022 21:11 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Paul Kane/Getty Images
Para petenis ini cocok jadi influencer cantik seperti Paige Spiranac di golf. Foto: Paul Kane/Getty Images. Copyright: © Paul Kane/Getty Images
Para petenis ini cocok jadi influencer cantik seperti Paige Spiranac di golf. Foto: Paul Kane/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Paige Spiranac yang selama ini dikenal sebagai bidadarinya olahraga golf, mungkin bisa tersaingi dengan pesona tiga pemain cantik dari lapangan tenis.

Tenis, di satu sisi dikenal sebagai olahraganya kaum elite dan pada bangsawan Eropa pada zaman dulu.

Namun seiring bergantinya waktu, tenis sudah banyak berkembang dan kini menjadi salah satu daya tarik tersendiri di dunia olahraga.

Meski saat ini sudah jadi tontonan populer di seluruh dunia, olahraga tenis masih bisa berkembang di luar lapangan - salah satunya melalui peran influencer yang bisa menarik hati para penggemar.

Setidaknya, hal itulah yang sudah dilakukan Paige Spiranac di dunia golf.

Ia memang kerap tampil seksi dan frontal terhadap hak-hak berpakaian wanita, tapi terlepas dari itu keberadaannya di dunia golf sangat membantu olahraga ini dikenal lebih banyak orang di luar sana.

Paige Spiranac adalah influencer golf yang sukses dan kesuksesannya tersebut bukan tidak mungkin diikuti oleh mereka-mereka yang berkecimpung di dunia tenis.

Ada banyak pemain wanita yang cocok dijadikan ‘duta tenis’ berdasarkan kepopuleran, profil, dan kecantikan mereka yang sulit dicari duanya.

Bukan tidak mungkin, para pemain ini bisa sesukses Paige Spiranac sebagai influencer yang mengerti seluk-beluk olahraga yang digeluti.

Mereka bukan selebgram, bukan pula sosok dari antah-berantah yang bisa tenar begitu saja. Mereka adalah pemain yang paham betul seperti apa olahraga tenis hingga ke akar-akarnya.