Top News

Top 5 News: Nasib Stefano Pioli di Tangan Paolo Maldini, Kedekatan Trossard dengan Odegaard

Jumat, 27 Januari 2023 06:31 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Kamis (26/1/23) menghadirkan kabar menarik seputar nasib Stefano Pioli usai AC Milan kalah dari Lazio. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Kamis (26/1/23) menghadirkan kabar menarik seputar nasib Stefano Pioli usai AC Milan kalah dari Lazio. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Kamis (26/1/23) menghadirkan kabar menarik seputar nasib Stefano Pioli usai AC Milan kalah dari Lazio.

Selain itu juga turut terdapat kedekatan Leandro Trossard dengan Martin Odegaard setelah bergabung bersama Arsenal.

1. Nasib Stefano Pioli Usai AC Milan Kalah dari Lazio

Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini, sudah memutuskan nasib Stefano Pioli, setelah hasil buruk melawan Lazio pada pekan ke-19 Liga Italia (Serie A) 2022-2023.

AC Milan harus bertekuk lutut di hadapan Lazio karena kalah dengan empat gol tanpa balas, di Stadion Olimpico, Rabu (25/01/23) dini hari.

Baca selengkapnya: AC Milan Dibantai Lazio, Paolo Maldini Sudah Putuskan Nasib Stefano Pioli 

2. Ganda China Paksa Rubber, Marcus/Kevin Putuskan Retired

Hasil pertandingan Indonesia Masters 2023 antara Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Liu Yu Chen/ Ou Xuan Yi berakhir dengan kekalahan. The Minions retired.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (26/01/23), Marcus Gideon/Kevin Sanjaya awalnya bisa menang, tetapi keadaan berbalik di game kedua, dan mereka mundur di babak rubber.

Skor akhir 21-19, 8-21, 6-11 memastikan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi yang lolos ke perempat final.

Laga ini adalah pertemuan perdana Marcus/Kevin dengan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Namun, The Minions tidak butuh waktu lama untuk membaca seperti apa permainan lawan.

Baca selengkapnya: Hasil Indonesia Masters 2023: Ganda China Paksa Rubber, Marcus/Kevin Putuskan Retired