Top News

Top 5 News: Ganda Putra Indonesia Buat Coach Ferguso Didepak, The Daddies Tuai Pujian di All England

Senin, 20 Maret 2023 05:58 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Andrew Boyers
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (19/03/23) yang terangkum dalam Top 5 News. (Foto: Reuters/Andrew Boyers) Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (19/03/23) yang terangkum dalam Top 5 News. (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (19/03/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

Kabar dari bulutangkis mengenai All England 2022 mendominasi. Khususnya isu kepergian Chen Qi Qiu dari badminton China hingga beragam pujian untuk ganda putra Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

1. China Gagal Juara di Ganda Putra All England, Coach Ferguso Didepak?

Nasib pelatih ganda putra China, Chen Qi Qiu atau yang akrab disapa Coach Ferguso disebut terancam usai anak didiknya dibabat habis oleh Indonesia di All England 2023.

Sebagaimana diketahui, China menjadi salah satu negara yang paling diwaspadai dan diunggulkan meraih juara di All England 2023, yang berlangsung pada 14-19 Maret di Birmingham, Inggris.

Meski diunggulkan meraih gelar, namun siapa yang menyangka langkah wakil Negeri Tirai Bambu itu harus berakhir hingga babak semifinal All England 2023.

Tiga dari empat ganda putra China semuanya kalah dari pemain Indonesia, hal ini pun membuat nasib Chen Qi Qiu atau Coach Ferguso bisa saja kembali terancam.

Baca selengkapnya: All England: China Dibabat Habis Ganda Putra Indonesia, Nasib Coach Ferguso Kembali Terancam?

2. Tak Juara di All England, Tai Tzu Ying Umumkan Kapan Pensiun

Salah satu ratu bulutangkis dunia, Tai Tzu Ying mengumumkan bahwa dirinya bakal pensiun pada tahun depan usai gagal lolos ke final All England 2023.

Tunggal putri asal Chinese Taipei itu dipaksa menerima kenyataan pahit gagal meraih gelar All England ketiganya usai kandas di babak semifinal.

Tai Tzu Ying selaku unggulan ketiga harus mengakui pemain unggulan kedua berjuluk bocah ajaib asal Korea, An Se Young.

Setelahnya via media sosial ia mengumumkan akan segera pensiun. All England 2024 akan jadi ajang terakhirnya.

Baca selengkapnya: Gagal Lolos ke Final All England 2023, Ratu Bulutangkis Dunia Tai Tzu Ying Umumkan Pensiun