Top News

Top 5 News: Inter Milan Bidik Striker Naturalisasi Italia, Valverde Ditawari Cek Kosong oleh Chelsea

Kamis, 23 Maret 2023 06:02 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Violeta Santos Moura
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Rabu (22/03/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Rabu (22/03/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah berita-berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Rabu (22/03/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

Kabar dari bursa transfer serta dinamina sepak bola Eropa masih menyedot perhatian utama namun bulutangkis juga tidak mau kalah. Gaung dari ajang All England masih terasa dan tetap mencuri banyak pembaca.

1. Salip AC Milan, Inter Mikan Gaet Retegui?

Klub Liga Italia, Inter Milan lakukan langkah cepat untuk mengamankan tanda tangan striker muda Timnas Italia, Mateo Retegui pada bursa transfer mendatang.

Bahkan perwakilan Nerazzurri sudah bertemu dengan ayah sang pemain yang juga bertindak sebagai agen beberapa waktu lalu menurut laporan Gazzetta.

Impresifnya penampilan  Retegui sampai membuat pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini memanggilnya ke skuad Azzurri.

Padahal, Mateo Retegui lahir di Argentina dan cuma bermain di kompetisi lokal disana bersama Tigre. Namun potensinya dalam mencetak gol, membuat Mancini tak ragu memasukkannya ke skuad Timnas Italia.

Baca selengkapnya: Tikung AC Milan, Petinggi Inter Ingin Rampungkan Transfer Calon Mesin Gol Timnas Italia

2. Prediksi Taktik Inter Milan di Bawah Sergio Conceicao

Dalam beberapa waktu terakhir, isu pergantian pelatih Inter Milan yang saat ini masih dipegang Simone Inzaghi memang sedang berhembus kencang.

Pasalnya, Inzaghi gagal membawa Inter Milan bersaing di tangga juara Liga Italia musim ini, bahkan sempat alami tren negatif dalam beberapa laga Serie A.

Teranyar, Inter Milan harus telan dua kekalahan beruntun saat menghadapi tim papan bawah Spezia (2-1) di pekan 26, serta tumbang dari Juventus (0-1) dalam laga kandang pekan 27 sehingga nama Sergio Conceicao difavoritkan bakal menjadi allenatore baru La Beneamata.

Conceicao sendiri saat ini masih menukangi FC Porto di Liga Portugal, namun laman Record menyebut bahwa Conceicao berpotensi mengundurkan diri lantaran tidak senang dengan situasi klub.

Baca selengkapnya: Jadi Nama Kejutan, Bedah Formasi Inter Milan Bersama Sergio Conceicao: Tren 3 Bek Berakhir!