Top News

Top 5 News: Emoji Fajar Saat Kondangan Kevin-Valencia, Drama Panas di Swiss Open 2023

Jumat, 24 Maret 2023 05:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Berikut deretan berita-berita terpopuler INDOSPORT sepanjang hari, Kamis (23/3/23) yang dimuat dalam Top 5 News seperti, Drama Panas di Swiss Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut deretan berita-berita terpopuler INDOSPORT sepanjang hari, Kamis (23/3/23) yang dimuat dalam Top 5 News seperti, Drama Panas di Swiss Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut deretan berita-berita terpopuler INDOSPORT sepanjang hari, Kamis (23/3/23) yang dimuat dalam Top 5 News seperti, Drama Panas di Swiss Open 2023.

1. Emoji Fajar Saat Kondangan Kevin-Valencia

Hari pernikahan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo memasuki hari pertama puasa Ramadan. Fajar Alfian sebagai salah satu tamu yang diundang malah mengunggah pesan misterius.

Unggahannya Fajar Alfian di Story akun Instagam pada Rabu (22/3/23) yang diunggah ulang oleh akun Badminton Fess di Twitter.

Pasangan Rian Ardianto itu memamerkan kemegahan Menara Eifel pada siang hari, dengan pesan singkat menyambut Bulan Ramadan.

“Selamat bulan suci Ramadan,” tulis Fajar Alfian.

Baca selengkapnya: Kondangan Kevin-Valencia Sudah Masuk Ramadan, Emoji Fajar Alfian Jadi Sorotan

2. Trofi All England Milik Fajar/Rian Bakal Dikenai Pajak?

Bea Cukai menjadi trending topic di media sosial. Apakah ada hubungannya dengan trofi All England milik Fajar Alfian/Rian Ardianto?

Diketahui, Indonesia baru saja mengukir prestasi membanggakan di ajang bulutangkis tertua di dunia, All England 2023, Minggu (19/03/23).

Sektor ganda putra sukses menciptakan All Indonesian Finals. Fajar Alfian/Rian Ardianto jadi juara, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai runner up.

Di sisi lain, media sosial dihebohkan dengan keluhan masyarakat terhadap Bea Cukai, instansi pemerintah yang menangani pemungutan pajak dari barang impor.

Salah satu keluhan yang paling menyita perhatian datang dari warganet Twitter dengan nama Fatimah Zahratunnisa.

Baca selengkapnya: Ramai Sorotan ke Bea Cukai, Trofi All England Milik Fajar/Rian Bakal Dikenai Pajak?