Top News

Top 5 News: Karier Terlupakan Christian Maldini, Hasil 'Gila' Drawing BAC 2023

Rabu, 12 April 2023 06:16 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Selasa (11/04/23) lalu yang kami rangkum dalam Top 5 News. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Selasa (11/04/23) lalu yang kami rangkum dalam Top 5 News. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Selasa (11/04/23) lalu yang kami rangkum dalam Top 5 News.

Kabar-kabar dari sepakbola Eropa dan bulutangkis dalam negeri menjadi yang paling digemari. Contohnya kabar terkini Christian Maldini, putra Paolo Maldini, juga hasil undian turnamen BAC 2023.

1. Lepas dari AC Milan, Apa Kabar Christian Maldini?

Christian Maldini memiliki perjalanan karier yang cukup berliku usai mentas dari klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, beberapa tahun lalu.

Seperti diketahui, keluarga Maldini merupakan ‘dinasti’ ternama di kubu AC Milan, yang sudah tiga generasi menelurkan pemain-pemain jempolan.

Hanya saja karier bek sentral 26 tahun ini tidak bisa sehebat ayahnya, Paolo, atau Cesare sang kakek yang menjadi dua legenda besar I Rossoneri.

Christian justru kini terdampar di kasta ketiga negeri pizza memperkuat Lecco.

Baca selengkapnya: Antara Ada dan Tiada, Nasib Christian Maldini Usai Terjun Bebas dari AC Milan

2. Gregoria dan Leo/Daniel Dihadapkan Undian Sulit

Drawing Kejuaraan Bulutangkis Asia atau Badminton Asia Championships (BAC 2023) baru saja dirilis. Beberapa pemain Indonesia mendapatkan undian yang mencekam.

Sebut saja Gregoria Mariska yang tergabung di pool bawah bersama tunggal putri unggulan seperti An Se-young, PV Sindhu, Chen Yufei dan Ratchanok Intanon.

Sekadar informasi, Gregoria belum pernah menang atas Ratchanok Intanon dalam delapan pertandingan. Namun, modal positif juara di Orleans Masters dapat membantunya revans dari Juara Dunia 2013 itu.

Tak kalah mencekam dari Gregoria Mariska, ganda putra Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin turut tergabung di pool yang dihuni pemain unggulan dan harus berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia.

Baca selengkapnya: Hasil Drawing BAC 2023: Gregoria Dikepung Unggulan, Leo/Daniel Tantang Juara Dunia