Jadwal Tim Indonesia di SEA Games 2023: Ada Perempat Final Bulutangkis

Minggu, 14 Mei 2023 09:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Jadwal tim Indonesia di SEA Games 2023 yang berlangsung pada hari Minggu (14/05/23), terdapat perempat final bulutangkis hingga perang saudara eSports. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Jadwal tim Indonesia di SEA Games 2023 yang berlangsung pada hari Minggu (14/05/23), terdapat perempat final bulutangkis hingga perang saudara eSports. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Jadwal tim Indonesia di SEA Games 2023 yang berlangsung pada Minggu (14/5/23). Terdapat perempat final bulutangkis hingga perang saudara eSports.

Pada cabang olahraga (cabor) bulutangkis, terdapat total 14 wakil Indonesia yang akan berlaga di perempat final SEA Games 2023.

Seluruh wakil Indonesia di perempat final SEA Games 2023 cabor bulutangkis akan terbagi dalam lima sektor yang berbeda, yakni tunggal putra, putri, ganda putra, putri, dan ganda campuran.

Pada tunggal putra, terdapat Chico Aura Dwi Wardoyo dan Christian Adinata. Sementara itu, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya di tunggal putri.

Sedangkan pada ganda putra terdapat nama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose melengkapi di nomor ganda putri.

Sementara itu, tim Indonesia tinggal menyisakan anda campuran diisi oleh Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Di sisi lain, dua tim Indonesia dalam cabang olahraga eSport PUB Mobile Mixed Team di SEA Games 2023, yakni tim Sharfan Syahman Shodiq melawan tim Alan Raynold Kumaseh, akan bermain.

Dengan demikian, Indonesia masih berpeluang menambah pundi-pundi emasnya di SEA Games 2023, mengingat mereka baru mengoleksi 57 emas, 53 perak, dan 73 perunggu.

Oleh sebab itu, simak jadwal lengkap kiprah tim Indonesia pada ajang SEA Games 2023 yang berlangsung hari ini.