Menpora Samakan Santini Jebreeet Media Award Seperti Ballon d'Or

Rabu, 19 Juli 2023 21:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/Indosport.com
Perhelatan 'Sang Juara Bicara' Gagasan JebreeetMedia di Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta, Rabu (19/7/23). Copyright: © Ammara Marthiara/Indosport.com
Perhelatan 'Sang Juara Bicara' Gagasan JebreeetMedia di Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta, Rabu (19/7/23).

INDOSPORT.COM - Menpora Dito Ariotedjo hadir dalam event Santini Jebreeet Media Award 2023. Dia menyandingkan Jebreet Media Award bagaikan Ballon d'Or.

Jebreeet Media Award 2023 menjadi ajang pemberian apresiasi kepada insan-insan olahraga Indonesia. Baik pemain, pelatih serta stakeholder olahraga Indonesia masuk dalam beberapa kategori yang disediakan.

Selain Menpora Dito Ariotedjo, tampak beberapa insan olahraga seperti pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, legenda bulutangkis Taufik Hidayat serta legenda tinju Chris John.

"Saya sangat bahagia bisa menghadiri sebuah event monumental Santini Jebreeet Media Award 2023 ini. Tentu perhelatan ini bagus sekali karena modern media yang mengapresiasi insan olahraga," ucap Dito Ariotedjo.

Dito menilai penghargaan ini selayaknya Ballon d'Or di dunia sepak bola dunia. Di mana insan media seluruh dunia menilai akan sosok pesepak bola terbaik.

"Selain malam apresiasi kegiatan ini juga ada diskusi olahraga, sehingga ini acara bagus sekali. Bila di dunia sepak bola ada Ballon d'Or yang dinilai oleh rekan-rekan wartawan dan ini juga diadakan insan media," jelas Dito.

Selain itu, Dito Ariotedjo juga menilai perhelatan ini juga sejalan dengan pemerintah yang bersatu padu memajukan serta memotivasi insan olahraga Indonesia.

"Tentu sangat membantu pemerintah karena memang kita harus bersatu padu baik pemerintah maupun swasta untuk memperhatikan insan olahraga."

"Semoga event ini bisa memotivasi para insan olahraga baik pemain, pelatih dan pelaku olahraga uuntuk memacu meraih prestasi," tandas Dito.