x

Top 5 News: Rangkaian Rumor Transfer AC Milan, Anthony Ginting Nyaris Tumbang di Jerman

Jumat, 11 Maret 2022 06:19 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rangkuman lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Kamis (10/03/22) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Kamis (10/03/22) yang terangkum dalam Top 5 News. Mencakup tentang isu-isu bursa transfer AC Milan serta kiprah pebulutangkis Indonesia, Anthony Ginting, di ajang German Open 2022.

1. Bersinar! 3 Pemain Pinjaman dari AC Milan Ini Layak Tembus Skuat Utama Musim Depan 

AC Milan dinilai tidak perlu selalu mencari pemain baru untuk memperkuat skuat mereka musim depan. Il Rossoneri bisa saja memanggil penggawa-penggawa mereka yang tengah bersinar dalam masa peminjaman di 2021/2022.

Tiga diantaranya adalah Jens Petter Hauge, Tommaso Pobega, dan Yacine Adli. Mereka semua masih muda dan mungkin punya kans untuk bersaing demi starting XI musim depan.

Baca selengkapnya: Bersinar! 3 Pemain Pinjaman dari AC Milan Ini Layak Tembus Skuat Utama Musim Depan 

Baca Juga
Baca Juga

2. Terungkap! Donnarumma Khianati AC Milan Gara-gara Dihasut Legenda Juventus

Sebelum mantap pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2021 lalu, Gianluigi Donnaruma rupanya mendengarkan saran dari seorang legenda besar Italia. Ia tak lain adalah Gianluigi Buffon.

Buffon yang pernah berbaju PSG menyebut jika sang suksesor akan cocok dengan iklim di Parc des Princes. Donnarumma pun mengikuti saran legenda Juventus tersebut dan meninggalkan AC Milan secara cuma-cuma.

Baca selengkapnya: Terungkap! Donnarumma Khianati AC Milan Gara-gara Dihasut Legenda Juventus

Baca Juga
Baca Juga

3. German Open 2022: Anthony Ginting Hampir Tumbang, Modal Lawan Lakshya Sen

Di German Open 2022, Anthony Ginting menjalani cobaan yang tak mudah. Ia nyaris gagal melaju ke babak 16 besar saat berhadapan dengan wakil Spanyol yakni Pablo Abian.

Beruntung Ginting bisa menang 21-14 dan 23-21. Selanjutnya ia masih akan bertemu dengan lawan yang tak bisa diremehkan dalam diir Lakshya Sen asal India.

Baca selengkapnya: German Open 2022: Anthony Ginting Hampir Tumbang, Modal Lawan Lakshya Sen


1. Top 5 News

Francesco Acerbi (kiri), pemain buruan AC Milan

4. Ingin Jadi Rekan Duet Sven Botman, Pemain Ini Siap CLBK dengan AC Milan 

Pada bursa transfer musim panas nanti AC Milan punya peluang untuk bereuni dengan salah satu eks pemain mereka yakni Francesco Acerbi. Bek sentral yang saat ini berkostum Lazio tersebut dikabarkan jadi kandidat calon duet Sven Botman musim depan.

Acerbi yang kini berusia 34 tahun sempat membela AC Milan selama satu musim di 2013/2014 namun jarang dimainkan. Kini ia adalah salah satu bek mapan di Liga Italia dan bahkan jadi penggawa timnas Italia.

Baca selengkapnya: Ingin Jadi Rekan Duet Sven Botman, Pemain Ini Siap CLBK dengan AC Milan 

5. Kirim Kode Lewat Maldini, Wonderkid Timnas Belanda Siap Gabung AC Milan? 

Winger asal Belanda milik Club Brugge, Noa Lang, menunjukkan kode keras jika ia memang berniat untuk hijrah ke AC Milan musim depan. Isyarat tersebut ia bagikan pada publik dengan cara memfoto mobilnya yang memutar lagu berjudul 'Maldini' dari ENDS.

Maldini kemungkinan besar mengacu pada Paolo Maldini yang merupakan legendak sekaligus direktur tim Kota Mode. Dalam waktu dekat Lang mungkin bisa diumumkan sebagai penggawa baru Milan.

Baca selengkapnya:  Kirim Kode Lewat Maldini, Wonderkid Timnas Belanda Siap Gabung AC Milan? 

Bursa TransferAC MilanAnthony Sinisuka GintingGianluigi DonnarummaAnthony Ginting#Top5NewsAC Milan NewsBerita Bursa TransferFrancesco AcerbiGerman Open 2022Noa Lang

Berita Terkini