x

Top 5 News: Rashford Patahkan Rekor Rooney, Penyebab AC Milan Pontang-panting

Kamis, 12 Januari 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Top 5 news INDOSPORT ini sajikan Marcus Rashford patahkan rekor legenda Manchester United, Wayne Rooney, hingga penyebab AC Milan pontang-panting.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT ini sajikan Marcus Rashford patahkan rekor legenda Manchester United, Wayne Rooney, hingga penyebab AC Milan pontang-panting.

1. Rashford Patahkan Rekor Rooney

Marcus Rashford benar-benar on-fire pada saat ini dan torehan golnya membawa kemenangan bagi Manchester United di berbagai ajang.

Terlebih lagi, Rashford merupakan pemain dengan jumlah total gol terbanyak di Eropa saat ini setelah Piala Dunia 2022 usai digelar.

Selain itu, pria asal Inggris ini juga mematahkan rekor Wayne Rooney dengan selalu mencetak gol di pertandingan kandang delapan kali secara beruntun.

Marcus Rashford saat ini sudah tampil sebanyak 24 kali di semua ajang bersama Manchester United dan sudah mencatatkan 13 gol dan enam assist.

Baca selengkapnya: Tampil Beringas, Marcus Rashford Patahkan Rekor Legenda Manchester United

Baca Juga

2. Persita Tangerang Rekrut Fandy Imbiri

Persita Tangerang mendatangkan satu permain berposisi bek tengah, Fandry Imbiri, setelah Pendekar Cisadane mencoret tiga pemain lokal.

Fandry Imbiri direkrut dengan status pemain pinjaman dari klub Liga 1 lainnya, Persik Kediri, mengingat tim Ungu Barat butuh suntikan kekuatan guna memperkokoh lini belakang.

"Lini belakang menjadi salah satu fokus tim pelatih, agar lebih baik dan solid di putaran kedua musim ini,” tandas manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

“Kami berharap Fandry bisa membawa pengalamannya ke skuad Persita yang banyak berisi pemain muda,” imbuhnya.

Baca selengkapnya: Persita Resmi Datangkan Eks Persebaya Setelah Coret 3 Pemain Lokal

Baca Juga

1. 3. Penyebab AC Milan Pontang-panting

Charles De Ketelaere menutup wajahnya usai AC Milan dikalahkan Torino (31/10/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

AC Milan kini tengah pontang-panting dalam mempertahakan gelar juara Liga Italia mereka karena terpaut tujuh angka dari Napoli di puncak klasemen.

Ternyata masalah transfer di musim panas adalah salah satu penyebab mengapa AC Milan begitu pontang-panting di musim ini.

AC Milan merekrut enam pemain anyar yang mana tak satu pun pemain yang sukses bahkan menembus skuad utama Rossoneri. Lantas apa saja detail imbasnya?

Baca selengkapnya: Ternyata Ini Penyebab AC Milan Keteteran di Liga Italia

Baca Juga

4. Newcastle Bisa Tambah Perkasa Bila Datangkan Maddison

Newcastle United tampil mengesankan pada musim Liga Inggris 2022/2023 ini setelah sempat kocar-kacir hampir terdegradasi di musim sebelumnya.

Kunci permainan The Magpies bisa dibilang on-fire-nya Miguel Almiron dan jitunya dalam mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas lalu.

Pasukan Eddie Howe ini bisa tambah makin perkasa bila berhasil mendatangkan gelandang Leicester City, James Maddison.

Baca selengkapnya: Liga Inggris Harus Hati-Hati! Newcastle Bisa Tambah Digdaya Jika Kedatangan Pemain Ini

Baca Juga

5. Liverpool Gagal Gaet Wonderkid Norwegia

Liverpool masih berusaha memperkuat skuadnya yang perlu regenerasi setelah baru saja mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Liverpool dikabarkan berminat mendatangkan wonderkid Nordsjaelland, Andreas Schjelderup, yang masih berusia 18 tahun.

Sayangnya, pencetak 10 gol bagi timnya itu memilih hengkang ke Benfica dengan biaya sekitar 13 juta poundsterling dan menanda tangani kontrak berdurasi lima tahun.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Liverpool Apes, Wonderkid ‘Garang’ Norwegia Pilih Berpaling ke Benfica

Baca Juga
Manchester UnitedLiverpoolWayne RooneyPersita TangerangAC MilanNewcastle UnitedMarcus Rashford#Top5NewsFandry ImbiriJames Maddison

Berita Terkini