Satu Tim dengan Giggs, Kurniawan Dwi Yulianto Dikalahkan Ronaldinho Cs

Minggu, 17 September 2017 04:59 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dua legenda Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo Astaman, ikut terlibat dalam acara Premier Futsal 2017 di India. Acara ini menghadirkan legenda sepakbola dunia, seperi Ryan Giggs, Ronaldinho, Michel Salgado, Deco, Hernan Crespo, dan Paul Scholes.

Para legenda dunia tersebar ke dalam klub lokal, yaitu Mumbai Warriors, Kerala Cobras, Chennai Singhams, Telugu Tigers, Delhi Dragons, dan Bengaluru Royals.

Kurniawan Dwi Yulianto tergabung di tim Mumbai Warriors bersama legenda Manchester United, Ryan Giggs. Sementara itu, Ponaryo Astaman bersama mantan pemain Real Madrid, Michel Salgado bergabung dengan tim Kerela Cobras.

Laga pertama mempertemukan tim Mumbai Warriors yang diperkuat Kurniawan dan Giggs dengan Delhi Dragons yang dimotori oleh legenda Brasil dan Barcelona, Ronaldinho.

Laga yang dihelat di NSCI Dome, Mumbai pada Jumat (15/09/17) dimenangkan oleh Delhi Dragons dengan skor 4-3 dimana Ronaldinho sukses memborong semua gol untuk Delhi Dragons. Sementara itu, gol Mumbai Warriors oleh Rico Iskandar, Lucas Francini, dan Ryan Giggs.

Sementara itu, tim Kerela Cobras yang diperkuat Ponaryo Astaman harus takluk dengan skor 4-0 oleh Bengaluru Royals yang diperkuat oleh legenda Manchester United lainnya, Paul Scholes di NSCI Dome, Mumbai, Sabtu (16/09/17).

1