Dibanding Olahraga Lain, Ratu Felisha Pilih Renang untuk Jaga Kebugaran

Selasa, 19 September 2017 16:39 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Apa kabar Ratu Felisha? Artis Indonesia yang kerap main di sejumlah FTV ini lama sekali tak terdengar kiprahnya di dunia selebriti. Namun dia lagi jadi bahan perbincangan lantaran diduga melakukan filler pada bibirnya agar terlihat lebih padat dan seksi. 

Well, filler atau tidak, nyatanya Ratu Felisha memang benar-benar menggoda. Terutama tubuhnya yang masih langsing dan seksi. Rahasianya adalah rajin berenang. Yap, wanita yang akrab disapa Feli ini gemar mengunggah kegiatan 'main air' di mana pun dan kapan pun, terutama pantai. Perempuan kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1982 itu juga kerap bolak balik Jakarta-Bali lantaran berenang di pantai-pantai Bali jauh lebih nyaman.

 

A post shared by Ratu Felisha ⚡️ (@ratufelisha) on

Bagi yang belum tahu, ternyata berenang ampuh untuk menurunkan berat badan. Apalagi olahraga ini juga baik bagi jantung. Dilansir dari situs berenangyuk.com, olahraga ini menggerakkan seluruh bagian tubuh. Mulai dari otot bagian bawah, atas hingga dada dan punggung seluruhnya bekerja. Bagi Anda yang memiliki masalah persendian, kegiatan air ini manjur banget menyembuhkan linu dan pegal-pegal.

Jangan lupa untuk selalu pemanasan sebelum melakukan aktifitas berenang agar tidak mengalami kram di dalam air, ya. 

 

A post shared by Ratu Felisha ⚡️ (@ratufelisha) on