Asian Games 2018

Jelang Asian Games 2018, Renovasi Stadion Jakabaring Hampir Selesai?

Selasa, 17 Oktober 2017 20:57 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT/Asian Games 2018
Logo Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT/Asian Games 2018
Logo Asian Games 2018.

Renovasi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang terus digenjot. Saat ini pengerjaan renovasi sudah mencapai 74 persen.

Dijelaskan pelaksana renovasi Stadion GSJ Hermansyah, Selasa (17/10/17). Renovasi yang sudah dilakukan seperti pengecatan atap stadion. Selain itu pemasangan kursi tribun yang menyisakan 600 kursi juga telah dilakukan.

Pihaknya, juga bakal melakukan sentuhan pada ruang ganti pemain. Sementara untuk lapangan sendiri, Hermansyah menyebut terus berjalan. Saat ini tinggal satu perempat lapangan lagi yang belum ditanam rumput. Sementara untuk tiga perempat lapangan sudah ditanam rumput.

© INTERNET
Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Copyright: INTERNETStadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

"Semua masih on schedule, kami masih kejar-kejaran untuk mencapai target rampung di bulan November mendatang. Masih ada satu bulan lagi, Insya Allah bisa selesai tepat waktu," ucap Hermansyah.

Pihaknya sangat optimis waktu yang diberikan lebih dari cukup untuk dapat menyelesaikan segala renovasi untuk peremajaan Stadion GSJ. Markas Laskar Wong Kito ini bakal jauh lebih megah dari sebelumnya.

Untuk Palembang sendiri, selain Stadion Jakabaring, ada 10 venue lain yang tengah melakukan renovasi jelang perhelatan Asian Games 2018. Venue tersebut ialah area menembak, dayung, soft tennis dan tennis, Stadion Bumi Sriwijaya, triathlon, panjat tebing, boling, akuatik, dan voli.