Pembalap F1 Sebut Ronaldo Lebih Baik Dari Messi

Minggu, 12 November 2017 17:10 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Cristiano Ronaldo lebih baik dari Lionel Messi, menurut pembalap F1 Fernando Alonso.

Bintang Real Madrid Ronaldo dan Barcelona Lionel Messi sudah sangat sering dibanding-bandingkan, dengan keduanya telah memenangkan sembilan penghargaan terakhir Ballon d'Or.

Alonso, yang dua kali juara dunia F1 dan merupakan penggemar berat Real Madrid, menegaskan siapa yang terbaik menurutnya saat ini.

"Cristiano lebih baik dari Messi," kata pembalap asal Spanyol kepada Globo Esporte.

"Messi memiliki talenta yang luar biasa, tapi sebagai fans Real Madrid, hanya para pemain Madrid yang ada dalam pikiran saya."

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi beserta para keluarganya. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo dan Lionel Messi beserta para keluarganya.

Messi dan Ronaldo akan berusaha memimpin negaranya masing-masing, yaitu Argentina dan Portugal di Piala Dunia tahun depan.

Meski begitu, Alonso meyakini dua negara lain, yaitu Brasil dan Spanyol, layak difavoritkan ketimbang Portugal dan Argentina.

"Sulit untuk mengetahui siapa yang akan menang, tapi sekarang Brasil yang jadi favorit. Spanyol bisa jadi favorit. Itu akan bagus jika mereka berdua masuk ke final Piala Dunia nanti."