Sponsor Utama Liga 1 Sokong Liga Mahasiswa 2018

Selasa, 27 Februari 2018 15:03 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Piotr Jakubowski (Chief Marketing Officer Gojek-kiri), Ryan Ghozali (CEO Liga Mahasiwa-kanan). Copyright: © Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Piotr Jakubowski (Chief Marketing Officer Gojek-kiri), Ryan Ghozali (CEO Liga Mahasiwa-kanan).

Liga Mahasiswa 2018 akan segera dimulai dan memperoleh dukungan yang cukup besar dari sponsor raksasa yang pada musim lalu menyokong kompetisi sepakbole kasta tertinggi Indonesia, Liga 1.

Ya, Liga Mahasiswa (LIMA) musim ini akan didukung penuh oleh perusahaan besar berbasis aplikasi, GO-JEK. Perusahaan transportasi online tersebut sebelumnya sempat menjadi sponsor utama gelaran Liga 1 musim 2017 dan juga ajang Indonesia Basketball League (IBL).

"LIMA merasa sangat bangga GO-JEK memilih bekerja sama dengan kami mengingat GO-JEK merupakan start up terkemuka di Indonesia. Kerja sama ini membuat LIMA mengikuti jejak Liga 1 dan IBL sebagai pihak yang dipilih GO JEK di bidang olahraga," ungkap CEO LIMA, Ryan Ghozali.

© Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Ryan Ghozali (CEO Liga Mahasiwa). Copyright: Annisa Hardjanti/INDOSPORTRyan Ghozali (CEO Liga Mahasiwa).

Di sisi lain, pada musim lalu sendiri, Liga Mahasiswa telah menghadirkan lima kompetisi cabang olahraga berbeda. Sepak bola menjadi kompetisi yang debut pada Liga Mahasiswa 2017.

Tahun ini, Liga Mahasiswa akhirnya kembali membuat terobosan dengan menghadirkan cabor lain yang akan dikompetisikan antar mahasiswa. 

© Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Piotr Jakubowski (Chief Marketing Officer Gojek-kiri), Ryan Ghozali (CEO Liga Mahasiwa-kanan). Copyright: Annisa Hardjanti/INDOSPORTPiotr Jakubowski (Chief Marketing Officer Gojek-kiri), Ryan Ghozali (CEO Liga Mahasiwa-kanan).

Cabang olahraga tersebut adalah bola voli, seperti yang disampaikan dalam konferensi pers persiapan LIMA Season 6, di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (27/02/18) ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%