Meski Menang, Vamos Kecewa Kebobolan Dua Gol

Minggu, 4 Maret 2018 18:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Istimewa
Pelatih Vamos, Reza Falahzadeh. Copyright: © Istimewa
Pelatih Vamos, Reza Falahzadeh.

Vamos FC meraih hasil maksimal saat menghadapi Dekings Bogor FC. Tim asal Mataram ini menang dengan skor 5-2.

Bermain di GOR 17 Desember, Mataram, Lombok, Vamos tampil trengginas sejak menit awal. Hal ini terbukti mereka mampu unggul dua gol tanpa balas di babak pertama lewat Bambang Bayu Saptaji dan Andri Kustiawan.

Keganasan Vamos berlanjut di babak kedua. Mereka menambah tiga gol. Kembali Bambang Bayu Saptaji dan Andri Kustiawan menambah koleksi golnya. Sementara satu gol lainnya dicetak Romario.

Kemasukan lima gol, Dekings hanya mampu membalas dua gol. Gol ini dicetak oleh  Ryan Dwi dan M. Farhan. Meski meraih kemenangan, namun pelatih Vamos, Reza Falahzadeh menyimpan kekecewaan. Terlebih dua gol yang dicetak oleh Dekings.

"Deking bermain bagus, mereka bermain menyerang tapi kami bisa leading empat gol. Ketika kami leading kami menggunakan powerplay untuk mengusai ball posesion. Tapi kami kebobolan dua gol karena kesalahan sendiri dan itu harus diperbaiki," ucap Reza.

© Istimewa
Bambang Bayu Saptaji. Copyright: IstimewaBambang Bayu Saptaji.

Hasil di seri ini cukup bagus, kami memimpin klasemen dan kami ingin terus memimpin di klasemen. Tapi masih ada 6 pertandingan lagi dan 8 pertandingan untuk menjadi juara. Tapi kami tidak boleh lengah karena masih ada tim-tim yang akan menantang kami," tambah dia.

Sementara itu, pelatih Dekings Bogor FC, Nur Fitranto cukup mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Baginya Dekings mampu menyamai permainan tim sebesar Vamos.

"Permainan kami tidak kalah dengan vamos. Kami tidak bermain defend, kami bermain menyerang dan menghibur penonton. Kebobolan di babak pertama lebih kepada pemain miss komunikasi, tapi secara permainan kami tidak kalah," tutur dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%