Resmi! Bintang Timnas Futsal Putri Indonesia Gabung UPI Bandung

Sabtu, 3 Maret 2018 14:17 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
 Copyright:

Bintang Timnas Futsal Putri Indonesia, Rani "Odoy" Mulyasari resmi merapat ke UPI Bandung di putaran kedua Woman Pro Futsal League (WPFL) 2018. Odoy sendiri akan menambah kekuatan skuat Upi Bandung.

Di putaran pertama WPFL 2018, Rani sendiri memperkuat tim futsal Netic Ladies Cibinong. Namun, penampilannya kurang maksimal dan hanya bermain sebanyak tiga pertandingan. Rani Gagal mengangkat prestasi Netic dan harus terseok-seok diperingkat 7 klasemen Woman Pro Futsal League (WPFL) 2018. 

© Istimewa
Rani Mulyasari Copyright: IstimewaRani Mulyasari

Memasuki putaran kedua Woman Pro Futsal League (WPFL) 2018, Rani memutuskan untuk hijrah ke tim bertabur bintang, yakni UPI Bandung. Menurut Rani, dirinya memiliki beberapa pertimbangan sebelum memutuskan untuk bergabung dengan UPI Bandung.  

"Rasanya lega sudah bisa menentukan tim di seri 2 ini. Ya semoga kedepannya bisa bawa berkah buat semua. Di UPI insya Allah gabung selama seri 2 aja," beber Rani Mulyasari kepada INDOSPORT, pada Sabtu (03/03/18).

Di skuat UPI Bandung, Rani akan bereuni dengan beberapa penggawa Timnas Futsal Indonesia seperti Fitri Rosdiana, Novita Murni, Yunita Sari dan Diyana Herliana. Kehadiran beberapa rekannya di Timnas Futsal putri Indonesia memudahkan proses adaptasi Rani di Skuat UPI Bandung.

"Adaptasinya kemarin sih alhamdulilaah Lancar. Karena di Timnas juga udah saling tau mainnya gimanaa, ya mudah2an kalo nanti diturunin bisa kasih kontribusi banyak untuk tim. Insya allah bisa bantu pertahankan gelar juara untuk UPI," pungkasnya.