Beda dengan Sepakbola, Venue Jet Ski Sepi Peminat

Jumat, 24 Agustus 2018 13:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Zainal Hasan
Suasana loket tiket cabor Jet Ski sepi peminat. Copyright: © INDOSPORT/Zainal Hasan
Suasana loket tiket cabor Jet Ski sepi peminat.

INDOSPORT.COM - Pemandangan berbeda ditemui cabang olahraga (Cabor) Jet Ski. Dimana tidak adanya antrean mengular untuk pembelian tiket.

Cabor Jet Ski memang tengah mempertandingkan perebutan medali Asian Games 2018. Bertempat di Jet Ski Indonesia Academy, Pantai Ancol, Jakarta.

Tim Indonesia mengandalkan tiga atlet terbaiknya yakni, Aero Sutan Aswar, Aqsa Sutan Aswar dan Muhammad Farizi untuk meraih medali.

Namun meski bertarung merebutkan medali, dukungan yang diberikan untuk ketiga atlet ini sangat minim. Hal ini terlihat dari sepinya penjualan tiket Cabor Jet Ski.

Tiket box yang terletak di depan Arena balapan seakan lenggang. Tak ada antrean yang mengular. Diutarakan oleh Dery selaku petugas dari loket.com bahwa tiket hingga pukul 13:00 WIB hanya terjual di bawah 50 lembar tiket.

"Tiket yang dijual sampai sekarang baru sekitar 40 tiket. Ini yang on the spot ya. Kalau yang online kami kurang tahu. Untuk harga sebesar 100 ribu rupiah,"

"Kami menyediakan 300 lembar tiket OTS. Ada peningkatan dibanding kemarin," kata Deri petugas dari Loket.com.

Hal ini justru berbeda dengan beberapa Cabor lainnya yang dipertandingkan di Asian Games 2018. Sebut saja sepak bola yang membuat antrean mengular panjang. Bahkan kericuhan sempat terjadi di cabor bulutangkis kemarin.

Namun Meksi dukungan dari penonton sepi diharapkan tiga atlet Jet Ski Indonesia tetap memberikan prestasi.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT