Frontal! McGregor Sebut Manajer Lawannya Teroris

Jumat, 21 September 2018 18:38 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ramsey Cardy/Sportsfile via Getty Images
Petarung UFC, Conor McGregor. Copyright: © Ramsey Cardy/Sportsfile via Getty Images
Petarung UFC, Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Conor McGregor secara terang-terangan berani menyebut manajer Khabib Nurmagomedov sebagai seorang teroris lantaran apa yang pernah dilakukannya di masa lampau.

McGregor yang sebentar lagi akan menghadapi  Nurmagomedov pada laga UFC 229 bulan depan tersebut dengan sengaja mengalihkan perhatiannya kepada manajer Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, saat jumpa pers di Radio City Music Hall, New York, Kamis (20/19/18).

“Diam kau, Ali Abdelaziz! Kau teroris! Aku tahu banyak tentangmu. Bagaimana dengan Noah? Apa kabar Noah?” kata McGregor seperti dikutip dari Sporting News.

Ucapan The Notorious One tersebut pun langsung menjadi perbincangan di dunia maya. Banyak warganet yang kemudian bertanya-tanya siapakah Noah yang dimaksud.

Sedikit pencerahan pun didapat dari seorang jurnalis, Mike Russell. Melalui akun Twitternya, Russell pun menjelaskan bahwa Noah adalah anak laki-laki Abdelaziz yang sempat ditinggalkannya di Colorado pada tahun 2006 saat dirinya mulai bekerja sebagai seorang informan untuk Departemen Kepolisian New York.

Abdelaziz juga disebut masih memiliki sejumlah utang yang harus ia lunasi lantaran telah menelantarkan anaknya. Dengan sedikit berseloroh, Russell pun menyebut McGregor ternyata cukup rajin untuk mencari tahu segala hal yang berkaitan dengan calon lawannya.

Sebelum kejadian ini, tensi tegang menjelang pertandingan McGregor vs Nurmagomedov sudah dimulai setelah Nurmagomedov menampar teman McGregor, Artem Lobov, yang mana berujung pada insiden kerusuhan dan perusakan bus pemain yang dilakukan McGregor pada bulan April lalu.

Selain itu, McGregor juga pernah menyebut ayah Nurmagomedov sebagai seorang pecundang yang berlindung di balik rasa hormat yang penuh kepalsuan.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan MMA Hanya di INDOSPORT.