Sambangi Indonesia, Marquez Punya Pesan Khusus ke Generasi Zaman Now

Selasa, 17 Oktober 2017 11:43 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© Annisa Hardjanti/Indosport.com
Dani Pedrosa dan Marc Marquez saat mengunjungi SMK Teknik Sepeda Motor Astra Honda. Copyright: © Annisa Hardjanti/Indosport.com
Dani Pedrosa dan Marc Marquez saat mengunjungi SMK Teknik Sepeda Motor Astra Honda.

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menjadi generasi muda yang ternyata mampu memberikan pengaruh gaya berkendara baru bagi remaja Indonesia saat ini. 

Bergabung dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa, Marquez berkunjung ke Indonesia untuk menjadi bagian dari kampanye #Cari_Aman yang diadakan oleh Astra Honda Motor di Astra Honda Biz Center, Selasa (17/10/2017) ini.

Kampanye tersebut rupanya ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk menciptakan gaya hidup berkendara yang aman di jalan raya. 

Marquez sendiri menyebutkan bahwa tak ada yang berbeda ketika berbicara soal keamanan berkendara, baik di lintasan balap maupun jalan raya biasa. 

© Annisa Hardjanti/Indosport.com
Dani Pedrosa dan Marc Marquez Copyright: Annisa Hardjanti/Indosport.comDani Pedrosa dan Marc Marquez.

"Safety gear saat balapan menjadi hal yang utama sama halnya safety gear yang digunakan saat berkendara di jalan," jelas Marquez di hadapan siswa siswa SMK Teknik Sepeda Motor Astra Honda.

Baginya, safety gear bukan digunakan hanya saat berkendara di kecepatan tinggi, namun menjadi penting saat berkendara setiap hari dan menjadi bagian gaya hidup pengendara.

"Saya harap keselamatan masih tetap menjadi prioritas Anda saat berkendara dengan motor di jalan raya," ujar Marquez yang kemarin berhasil menggenapkan posisi podium ke-100 di Motegi dalam GP Jepang akhir pekan kemarin. 

Marquez dan Pedrosa akan segera kembali berlaga di Sirkuit Philip Island dalam GP Australia akhir pekan ini. Ini akan menjadi seri ketiga terakhir, dimana perebutan gelar juara dunia akan semakin sengit antara Marquez dengan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%