MotoGP

Terungkap, 'Murid' Rossi Bikin Marquez Deg-degan Musim Depan

Selasa, 17 Oktober 2017 12:04 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Rizky Pratama Putra
© Annisa Hardjanti/Indosport.com
Dani Pedrosa dan Marc Marquez Copyright: © Annisa Hardjanti/Indosport.com
Dani Pedrosa dan Marc Marquez

Marc Marquez ternyata memberikan perhatian lebih kepada para pembalap baru yang akan menjalani debut mereka di MotoGP musim depan. Sejumlah pembalap baru memang akan mewarnai laga musim depan, bersaing dengan Marquez dan pembalap MotoGP lainnya. 

© Annisa Hardjanti/Indosport.com
Dani Pedrosa dan Marc Marquez Copyright: Annisa Hardjanti/Indosport.comDani Pedrosa dan Marc Marquez

Rupanya, ada salah satu pembalap muda yang aksinya nanti cukup diantisipasi oleh Marquez musim depan nanti. Franco Morbidelli yang cukup punya catatan bagus selama di Moto2 menarik perhatian pembalap Spanyol itu. 

"Salah satunya Morbidelli yang saat ini berlaga di Moto2. Dia beberapa kali keluar sebagai juara dunia dan juga dia sangat cepat," ujar Marquez pada INDOSPORT saat berkunjung ke Indonesia.

© Annisa Hardjanti/Indosport.com
Dani Pedrosa dan Marc Marquez Copyright: Annisa Hardjanti/Indosport.comDani Pedrosa dan Marc Marquez.

Namun rupanya hal tersebut tak menutup kemungkinan pembalap-pembalap baru lainnya akan menunjukkan aksi mereka saat bersaing di lintasan balap bersama dengan pembalap MotoGP lainnya. 

Sejumlah pembalap baru yang nantinya akan ikut bersaing dengan Marquez musim depan adalan Takaaki Nakagami, Franco Morbidelli, Thomas Luthi, dan Xavier Simeone.

Marquez sendiri berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian acara kampanye safety riding yang diadakan oleh Astra Honda Motor di Astra Honda Biz Center BSD pada Selasa (17/10/2017) ini bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa.