Formula 1

Keluarga Berharap Mukjizat Untuk Menyelamatkan Legenda F1

Jumat, 10 November 2017 15:09 WIB
Penulis: Yohanes Paulus Arianto Namang | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Keluarga legenda Formula 1 Michael Schumacher hanya bisa berharap kepada mukjizat Ilahi untuk menyembuhkan pembalap kebangsaan Jerman yang mengalami cedera otak dalam sebuah kecelakaan mengerikan beberapa waktu silam. 

Istri Michael telah pasrah kepada Sang Pencipta untuk memberikan yang terbaik bagi suami tercintanya itu. 

"Kami berharap agar mukjizat diberikan kepadanya", kata Corinna sebagaimana dikutip dari Majalah Brunte yang berpusat di Jerman. 

Seorang kerabat dekat Schumacher memberi keterangan bahwa tubuh Michael berusaha untuk membantunya bertahan dan keluar dari "situasi sekarat itu". 

© Internet
Michael Schumacher Copyright: InternetMichael Schumacher

Ia juga menambahkan bahwa saat ini pihak keluarga sangat mengharapkan kekuatan Ilahi untuk membantu Michael sembuh dari kecelakaan itu dan dapat kembali bersama mereka. 

"Corinna dan anak-anak telah pasrah dan berharap akan ada mukjizat yang menyembuhkan suami dan ayah mereka", kata dia. 

Pria berusia 48 tahun itu kini dirawat di salah satu rumah sakit dekat kediamannya di dekat Danau Geneva. 

Dilaporkan bahwa biaya pengobatan Michael per minggu mencapai angka 2 miliar rupiah yang melibatkan 15 orang dokter dan perawat yang hadir 24 jam per hari. 

© Reuters
Nico Rosberg mengendarai mobil dengan stiker penghormatan untuk Michael Schumacher. Copyright: ReutersNico Rosberg mengendarai mobil dengan stiker penghormatan untuk Michael Schumacher.

Selama 6 bulan sejak kecelakaan, Schumacher dirawat di salah satu ruangan khusus bagi pasien yang mengalami koma. 

Meskipun keadaanya sedemikian parah, namun pihak keluarga dan dokter tetap optimis ia akan melewati peristiwa trauma otak itu sesegera mungkin dan dapat sembuh seperti sediakala.