MotoGP

Geger! Star Wars Mampir ke Bumi dan 'Nangkring' GP Valencia

Minggu, 12 November 2017 17:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Jelang seri terakhir ajang MotoGP di GP Valencia yang akan berlangsung pada Minggu (12/11/17) petang WIB, ternyata ada kejadian unik dari pit Yamaha, yakni di tempat Valentino Rossi.

Para penonton dibuat heboh dengan kehadiran tokoh film Star Wars, yaitu dua Stormtrooper dan robot R2-D2 ke bumi. Kedatangan mereka ke GP Valencia tentu membuat pada penggemar MotoGP langsung mengabadikan momen tersebut. 

Terlihat tokoh Stormtrooper itu berdiri dengan gagahnya sambil menjaga motor andalan legenda MotoGP, Valentino Rossi. Keduanya bak bodyguard yang sedang melindungi pemimpinnya.

"Selamat datang di bumi R2D2 dan Stormtrooper," cuit akun Instagram @jokesofgp.

Bahkan unggahan video mencengangkan itu sudah dilihat hingga 46 ribu orang dan 27 orang mengomentari. Bahkan ada followers yang menanyakan keberadaan Han Solo di kolom komentar.

Kehadiran robot itu sendiri sebenarnya adalah bagian dari promosi film Star Wars: The Last Jedi, dimana pihak produksi film itu sendiri mengadakan kerja sama dengan Yamaha.

Selain kehadiran dua tokoh tadi, ternyata jelang GP Valencia juga kedatangan tokoh John Wick (yang diperankan oleh Keanu Reeves). Hadirnya dua tokoh tersebut ke GP Valencia menjadi pemandangan yang sangat menarik.

Selain itu, kedatangan dua tokoh fiksi tadi juga bisa menimbulkan pertanyaan yang sangat besar. Bisa saja kedua tokoh tersebut akan melakukan kolaborasi main film bersama.

Sebelumnya, Valentino Rossi buka suara perihal peluang juara Andrea Dovizioso di MotoGP 2017. Dikutip dari GP One, Valentino Rossi mengaku tak yakin rekan senegaranya, Dovizioso, bisa menjadi juara MotoGP musim ini. Ia menilai, peluang Marquez jauh lebih besar ketimbang Dovizioso.