MotoGP

Nonton Langsung MotoGP, Begini Aksi Kocak Bocah Cilik Lihat Rossi Melintas

Kamis, 14 Desember 2017 09:46 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Agus Dwi Witono
© motogp.com
Rossi mendulang hasil mengecewakan di FP 1 dan 2 MotoGP Jerman. Copyright: © motogp.com
Rossi mendulang hasil mengecewakan di FP 1 dan 2 MotoGP Jerman.

Tak dipungkiri jika MotoGP merupakan ajang balap motor yang disukai oleh berbagai kalangan usia, baik tua, muda, bahkan anak-anak. Para pembalapnya selalu saja menyajikan penampilan memukau ketika berada di lintasan. 

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya anak-anak usia dini yang cukup antusias menyaksikan secara langsung di sirkuit, saat para pembalap dunia bersaing meraih kemenangan di kelas MotoGP. 

Salah satunya adalah bocah bule ini. Akun Instagram @petrolheads_1 mengunggah aksi kocak sang anak yang tampak begitu bersemangat menyaksikan para pembalap yang tengah adu kecepatan di lintasan.

Namun bocah yang terlihat mengenakan kaos dengan angka 46 tersebut lebih girang lagi ketika melihat pembalap kawakan dari tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi melintas di hadapannya. Ia melompat kegirangan dari balik jaring pembatas lintasan. 

Di sisi lain, Rossi sendiri mencatat hasil yang kurang memuaskan selama musim ini. Performanya yang menurun tersebut digadang-gadang berasal dari kondisi mesin motor Yamaha 2017 yang dinilai buruk olehnya.

Musim 2018 nanti, Rossi pun akan kedatangan rival baru lagi. Murid Rossi, Franco Morbidelli akan naik kasta ke kelas MotoGP usai keluar sebagai juara dunia Moto2 musim ini. Tentunya hal tersebut akan lebih mewarnai jalannya laga sepanjang musim depan.