MotoGP

Resmi! Obat Herbal Kenamaan Indonesia Jadi Sponsor di MotoGP

Kamis, 21 Desember 2017 18:03 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NaikMotor.com
Jorge Navarro. Copyright: © NaikMotor.com
Jorge Navarro.

Deltomed, produsen obat herbal Indonesia yang terkenal dengan produk Antangin itu, rupanya serius ingin mengenalkan brand mereka ke kancah internasional. Hal itu mereka buktikan lewat langkahnya dengan menjadi sponsor tim balap MotoGP di kelas Moto2. 

Federal Oil Gresini Moto2 secara resmi telah mengumumkan akan menggandeng Deltomed  untuk menjadi sponsor bagi tim balap mereka yang berlaga di ajang Moto2 musim 2018 nanti. Tentunya kolaborasi ini akan semakin membawa produk obat herbal Indonesia itu untuk semakin di kenal dunia. 

© DapurPacu.com
Produk obat herbal Indonesia sponsori tim balap Moto2 Copyright: DapurPacu.comProduk obat herbal Indonesia sponsori tim balap Moto2

"Saya senang bisa berkolaborasi dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 benar-benar langkah maju untuk melebarkan sayap dan juga brand image dari produk Deltomed Laboratories," ungkap CEO Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo dilansir Otomotifnet.

© Motorsports
Jorge Navarro Copyright: MotorsportsJorge Navarro.

Menurut Mulyo, kerja sama ini akan membuat produk obat herbal Indonesia semakin dikenal oleh masyarakat internasional dan juga menjadi kebanggaan tersendiri bisa berkolaborasi dengan tim balap dunia yang dikenal oleh warga Indonesia. 

Dengan adanya kerja sama ini, tentu saja tim balap asal Italia itu akan semakin memiliki citra yang kental dengan warna Indonesia. Tentu saja hal tersebut akan semakin mengenalkan Indonesia ke kancah dunia, terutama dunia balap internasional.

Sebelum Deltomed Laboratories, Astra Oto Parts telah menjadi salah satu produsen asal Indonesia yang telah lebih dulu mewarnai dunia balap MotoGP sebagai sponsor tim balap yang ada di kompetisi tersebut.