MotoGP

Andrea Iannone Akan jajal Sirkuit Sentul

Selasa, 23 Januari 2018 19:43 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Andrea Iannone Copyright: © Getty Images
Andrea Iannone

Suzuki akan menghelat acara bertajuk Suzuki Bike Meet (Jambore Nasional). Lebih dari 3.000 bikers Suzuki dipastikan bakal hadir di sirkuit Sentul, Bogor, Indonesia. Seperti dilansirdari Motorsport, kegiatan ini mengusung tema ‘Born To Ride, Live To Rock’, yang menggabungkan keseruan dunia bikers dan musik rock. 

Namun yang paling menarik adalah kehadiran kedua pembalap MotoGP, Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins. Kehadiran mereka dipastikan akan disambut meriah oleh para pengunjung. 

Selain itu, Iannone dan Rins juga akan berbagi tips berkendara di sirkuit untuk para bikers yang hobi memiliki balap motor.

“Kami juga ingin memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan duo pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, yang tahun ini akan beraksi lebih maksimal di MotoGP," ujar pihak Suzuki, Yohan Yahya. 

“Di sela-sela kesibukannya menjalani tes pramusim, Iannone dan Rins ingin berjumpa dan berbagi kebahagiaan dengan semua bikers, klub dan komunitas Suzuki di Indonesia.” tambahnya.

© MotoGP
Caption Copyright: MotoGPAndrea Iannone dan Alez Rins

Para fans yang tertarik untuk melihat langsung mantan Pembalap Ducati, Andrea Iannone bisa datang ke Sirkuit Sentul alkhir pekan depan. Sekedar tambahan informasi, kegiatan ini juga diketahui gratis untuk para pengunjung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%